sign up SIGN UP

SKINCARE

Laneige Cream Skin Refiner, Toner Sekaligus Pelembap dalam Satu Produk!

Ayuliy Lestari | Sabtu, 09 Jan 2021 14:00 WIB
Laneige Cream Skin Refiner, Toner Sekaligus Pelembap dalam Satu Produk!
caption

Sebagai pecinta skincare Korea, pasti kamu sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Jika biasanya perawatan ala Korea memiliki tahapan yang cukup panjang, Laneige memiliki produk yang mengedepankan gaya hidup modern dan minimalis, yaitu Laneige Cream Skin Refiner yang menggabungkan pelembab dengan toner.

Amorepacific, perusahaan kecantikan besar yang menaungi Laneige menunjukkan hasil survey bahwa toner dan pelembap merupakan dua produk yang wajib dipakai sepanjang musim oleh banyak beauty enthusiast. Biasanya perlu diaplikasikan secara bertahap dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Namun terkadang banyak yang malas mengikuti segala rangkaian dari perawatan kecantikan yang bertahap dan lebih menginginkan skincare routine yang simple. Jika kamu salah satunya, inovasi dari Laneige diharapkan bisa menjawab kebutuhanmu sebagai perempuan modern yang menginginkan perawatan kecantikan yang efektif dan efisien.

Dibuat dengan Cream Blending Technology ™

Laneige Cream Skin Refiner
Laneige Cream Skin Refiner/Laneige.com

Produk yang sangat praktis dan multifungsi ini dibuat dengan Cream Blending Technology eksklusif dari Laneige yang memang menggabungkan fungsi krim pelembap dan toner dalam satu langkah pemakaian sehingga sangat praktis saat digunakan.

Mengandung White Leaf Tea Water

Laneige Cream Skin Refiner
Laneige Cream Skin Refiner/Instagram.com/Laneige

Kandungan utamanya adalah White Leaf Tea Water yang kaya akan amino acid sehingga bekerja secara efektif untuk melembapkan, menenangkan dan memperkuat skin barrier agar kulit tetap terjaga. White leaf tea water juga dipercaya bisa mengembalikan kesehatan kulit dan aman untuk kulit sensitif.

Laneige Cream Skin Refiner juga hanya memasukkan komposisi esensial yang bermanfaat untuk kulit agar cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit dan membuatnya lebih sehat.

Bisa Digunakan Sebagai Face Mist dan Masker

Laneige Cream Skin Refiner
Laneige Cream Skin Refiner/Instagram.com/Laneige

Produk ini juga sangat multifungsi, jika menggunakannya sebagai pelembap sekaligus toner pada wajah, kamu cukup menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian langsung aplikasikan pada wajah dengan cara tepuk-tepuk lembut hingga merata serta terserap sempurna.

Jika difungsikan sebagai face mist, kamu perlu menyiapkan botol spray. Masukkan sebagian produk ke dalam botol spray dan kamu bisa menggunakannya sewaktu-waktu untuk mendapatkan sensasi segar dan wajah pun akan bebas kusam.

Bahkan ketika kulit sedang membutuhkan kelembapan ekstra, Laneige Cream Skin Refiner juga bisa dimanfaatkan sebagai masker. Caranya dengan membasahi kapas tipis dengan cairan Laneige Cream Skin Refiner secukupnya, kemudian tempelkan di area wajah yang membutuhkan. Cara ini bisa melembapkan dan menenangkan kulit dengan lebih maksimal. So, tertarik mencobanya Ladies?

 

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id