sign up SIGN UP

SKINCARE

Lawan Jerawat Nakal dengan Lima Pilihan Produk Acne Spot Ini!

Annisa Balqis | Rabu, 06 May 2020 03:00 WIB
Lawan Jerawat Nakal dengan Lima Pilihan Produk Acne Spot Ini!
caption
Masalah kulit khususnya jerawat kerap kali muncul tanpa lihat waktu. Masalah jerawat ini bukan hanya problem remaja, tapi juga orang dewasa dengan kulit yang cenderung mudah berjerawat. Simak lima produk acne spot ini yang bisa membantu membersihkan jerawat.

Kehadiran jerawat memang bikin bete. Jerawat sering datang tanpa diundang dan dengan tenangnya bertengger di wajah atau bagian tubuh lainnya. Mau dipecahkan malah makin sakit, dibiarkan makin bikin mood jelek.

Memang tidak disarankan untuk memencet jerawat langsung karena bisa menyebabkan iritasi, bekas jerawat, hingga memicu pertumbuhan jerawat baru. Daripada dibiarkan, ada lima rekomendasi produk acne spot yang bisa membantumu meredakan jerawat yang datang.


Derma Angel Intensive Care Acne Gel




Foto: https://www.derma-angel.com/

Selain dikenal dengan acne patch nya, Derma Angel memiliki varian lain untuk menghilangkan jerawat membandel yaitu acne gel. Dikemas dalam tube kecil berwarna biru toska serta tekstur gel transparan, acne gel dari Derma Angel mengandung beberapa bahan yang dikenal mampu membasmi jerawat.

Kandungan Ceramide bekerja dengan penetrasi terdalam untuk mengatasi jerawat hingga ke akar. Kandungan Salicylic Acid dan Sulfur masing-masing sebanyak 2% membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan jerawat baru serta mengeringkan nanah. Menariknya, terdapat kandungan Ester-C yang membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Satu kemasan acne gel ini dengan netto 10 gram dibanderol seharga Rp99.000,-.


Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel




Foto: https://www.instagram.com/eminacosmetics/

Produk keluaran Emina menghadirkan seri Ms. Pimple untuk membantu mengatasi jerawat. Salah satu produknya adalah acne spot gel. Produk Emina satu ini memiliki mekanisme acne shield agent. Dengan memakai acne gel ini, membantu melawan pertumbuhan jerawat dan kemerahan pada kulit.

Produksi sebum atau minyak wajah lebih terkontrol. Selain itu menghaluskan tekstur kulit dan mengurangi karena jerawat. Itu semua berkat kandungan ingredients yang akrab untuk membasmi jerawat seperti Salicyic acid, Centella Asiatica, Licorice, dan Citric Acid. Buat kamu yang tertarik mencoba, acne gel spot bening dari Emina bisa didapatkan dengan harga Rp34.000,- dengan netto 15 gram.



Viva Cosmetics Acne Gel Triple Action




Foto: https://vivacosmetic.com/

Siapa yang nggak kenal dengan face cleanser Viva yang sudah melegenda? Kali ini brand Viva mengeluarkan produk perawatan wajah untuk acne spot. Teksturnya berupa gel bening dan dikemas dalam tube berwarna biru navy. Ada tiga ingredients utama yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat, yaitu Sulfur, Salicylic Acid, dan triclosan yang juga mengeringkan jerawat.

Selain itu, Viva Cosmetics Acne Gel Triple Action diperkaya dengan Allantoin sebagai anti peradangan dan Pro Vitamin B5 yang membuat kulit di sekitar jerawat tidak kering. Selain itu, gel ini diklaim dapat menyerap dengan cepat dan bisa digunakan kapan pun. Dengan hanya budget Rp10.000,- saja, kamu udah bisa mencoba produk satu ini.


OXY 5 Acne Pimple Medication




Foto: https://www.watsons.com.sg/

Acne spot satu ini sempat menjadi hits di kalangan beauty enthusiasts karena keampuhannya membasmi jerawat. Acne gel yang dikemas dalam tube berwarna pink ini mengandung 5% Benzoil Peroxide serta Methylparaben 0.15% dan Prophylparaben 0.05%. OXY 5 mengklaim dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, mengontrol minyak wajah, dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Teksturnya seperti acne treatment lainnya berupa gel, hanya saja berwarna putih. Saat diaplikasikan tidak meninggalkan warna. OXY 5 tersedia dalam 2 ukuran, 10 dan 25 gram. Harganya sendiri berkisar antara Rp75.000 - Rp100.000.


Acnol Lotion For Acne




Foto: Istimewa

Acne spot satu ini bukanlah barang baru di Indonesia karena sudah ada sejak lama. Acnol hadir dalam kemasan kecil berisi 10ml dengan cairan lotion berwarna pink. Sebelum dipakai, kamu harus mengocoknya terlebih dahulu agar air dan partikel pink di dalamnya tercampur rata. Kandungan ingredients Acnol yang dapat mengatasi jerawat terdiri dari Sulfur, Silica, Salicylic Acid, Allantoin, dan Triclosan.

Bahan-bahan ini dapat membunuh bakteri penyebab jerawat,. Serta ditambah Niacinamide sebagai antiinflamasi. Karena berbentu lotion, kamu dapat mengaplikasikan Acnol dengan jari atau cotton bud pada bagian wajah yang berjerawat. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp15.000,-.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id