sign up SIGN UP

SKINCARE

Lendir Siput Jadi Bahan Dasar 7 Skincare Asal Negeri Ginseng Ini

Anisalestari | Jumat, 17 Jul 2020 00:00 WIB
Lendir Siput Jadi Bahan Dasar 7 Skincare Asal Negeri Ginseng Ini
caption
Jakarta -

Produk skincare Korea memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, bahkan berbagai brand skincare tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Salah satunya dengan membuat skincare dari bahan utama yang unik seperti lendir siput. Lendir siput sendiri mengandung hyaluronic acid yang ampuh melembapkan kulit serta melawan tanda-tanda penuaan. Berikut deretan skincare berbahan dasar lendir siput dari Negeri Ginseng yang bisa menjadi pilihan kamu.

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cleansing Foam

sabun pencuci wajah dari brand missha ini mengandung lendir siput yang dapat melembapkan kulit wajah
Missha Cleansing Foam/Foto: Instagram.com/missha.id

Skincare Negeri Ginseng berbahan lendir siput yang pertama ada Missha SUper Aqua Cell Renew Snail Cleansing Foam. Dengan 3 persen ekstrak lendir siput serta milk green tea dapat merawat kulit wajah saat proses pembersihan dan mengangkat residu makeup serta sel-sel kulit mati ketika membersihkan wajah. Cleansing foam ini akan memberikan kelembapan ekstra, menstimulasi pembaruan sel-sel kulit dan memelihara kulit berminyak secara lembut.


Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Toner berbahan utama lendir siput ini ampuh menghidrasi kulit
Some by Mi Snail Toner/Foto: instagram.com/somebymi.official_id

Produk skincare Negeri Ginseng yang satu ini memang sudah banyak dibicarakan kehebatannya, apalagi toner dari series snail truecica ditunjukan untuk membantu kulit wajah bermasalah seperti jerawat. Toner ini mengandung lendir siput yang dapat membantu menjaga skin barrier, centella asiatica yang berfungsi sebagai anti inflamasi serta niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.

Cosrx Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Dengan kandungan lendir siput essence ini ampuh membuat kulit menjadi lebih lembap
Cosrx Essence/Foto: instagram.com/cosrx

Cosrx Advance Snail 96 Mucin Power Essence merupakan produk skincare Negeri Ginseng berbahan lendir siput. Serum ini mengandung 96 persen snail secretion filtrare yang benar-benar merupakan lendir siput. Selain itu produk ini juga mengandung  betaine, butylene glycol, sodium hyaluronate, allantoin, phenoxyethanol, dan arginine sehingga dapat melembapkan kulit, sebagai anti inflamasi, anti alergi dan membuat kulit lebih kenyal. Karena serum ini mengandung 96 persen lendir siput sehingga teksturnya cukup berlendir namun tenang saja produk ini tidak memiliki aroma khas siput.

iUNIK Black Snail Restore Serum

pemakaian serum memang tidak boleh dilewatkan dalam merawat wajah. iunik serum ini dapat mencerahkan kulit wajah.
iUNIK Serum/Foto: instagram.com/iunik_official

Skincare Negeri Ginseng dengan bahan utama lendir siput selanjutnya yaitu iUNIK Black Snail Restore Serum. Produk serum ini mengandung 70 persen snail secretion filtrate dan 5 black super food extract yang dapat meremajakan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.

Benton Snail Bee High Content Mask Pack

Untuk menjaga agar kulit wajah tetap lembap yaitu dengan menggunakan sheet mask. Salah satu sheet mask berbahan lendir siput yaitu benton snail bee sheet mask
Benton Sheet Mask/Foto: instagram.com/bentoncosmetic

Rasanya tidak lengkap melakukan perawatan wajah ala Korea tanpa sheet mask. Sheet mask dari Negeri Ginseng berbahan lendir siput untuk mengatasi masalah kulit berjerawat ialah Benton Snail Bee High Content Mask Pack. Mengandung snail mucin dan bee venom, produk ini dapat menghidrasi kulit secara maksimal, menenangkan sekaligus menutrisi kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih halus.

Mizon All In One Snail Repair Cream

Mizon All in One Snail Repair Cream memiliki fungsi all in one
Mizon Cream/Foto: instagram.com/mizon_official

Mizon All In One Snail Repair Cream merupakan salah satu skincare Negeri Ginseng yang best seller. Terdiri dari kandungan 92 persen ekstrak lendir siput, adenosine, peptide yang memiliki fungsi all in one karena dapat membantu meregenerasi kulit untuk mengatasi masalah penuaan serta menghilangkan bekas jerawat dan pori-pori besar.

The Saem Snail Shoothing Gel

The Saem Snail Soothing Gel dapat membuat kulit wajah menjadi kenyal.
The Saem Snail Soothing Gel/Foto: instagram.com/kumurabeauty

Shoothing gel merupakan salah satu produk skincare dari Negeri Ginseng yang cukup populer. Salah satunya yaitu The Saem Snail Shoothing Gel dengan bahan utama lendir siput. Produk ini mampu menenangkan, membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Meski berbentuk gel namun produk skincare ini tidak lengket di kulit.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id