sign up SIGN UP

SKINCARE

Manfaat Menakjubkan Produk Bayi untuk Kecantikan

Ratri | Minggu, 16 Aug 2015 01:30 WIB
Manfaat Menakjubkan Produk Bayi untuk Kecantikan
caption
Saat ini, pintar memilih kosmetik itu penting. Ketakutan akan penggunaan produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya membuat banyak wanita lebih pintar mencari brand-brand kosmetik yang menggunakan bahan alami dan aman untuk kulit. Sebenarnya Minasan tidak perlu repot mencari produk kosmetik dengan bahan alami karena ada produk yang dijamin keamanannya, dipastikan lembut untuk kulit, dan mudah dicari. Kira-kira produk kecantikan apa itu?
Sebenarnya produk yang satu ini bukanlah produk kecantikan, tapi bisa dimanfaatkan untuk merawat kecantikan Minasan. Apalagi kalau bukan produk bayi. Produk bayi selalu dapat digunakan untuk kulit apapun, termasuk kulit Minasan yang sensitif. Bahkan beberapa produk bayi tidak hanya baik merawat kulit, namun juga ampuh digunakan untuk membuat riasan Minasan sempurna. Apa saja produk bayi yang baik merawat kecantikan Minasan?

Baby Powder


Bedak bayi memiliki banyak fungsi, lho Minasan. Selain wanginya yang banyak disukai para ibu, bedak bayi juga bisa digunakan sebagai dry shampoo. Bedak bayi dapat menyerap keringat berlebih pada kulit kepala. Tidak hanya itu, bedak bayi juga bisa digunakan pada proses waxing agar lem wax tidak menempel pada kulit, tapi hanya pada bulu. Tidak cukup sampai disitu, untuk Minasan yang ingin mempertebal bulu mata, gunakan bedak bayi sebelum memakai maskara. Waw, banyak, ya manfaatnya?
Foto: https://www.facetofeet.com/skincare/148/7-manfaat-kecantikan-dari-bedak-bayi

Baby Wipes


Sama seperti baby oil dan baby shampoo, baby wipes juga bisa digunakan untuk menghapus makeup dengan sempurna. Karena memang dibuat khusus untuk bayi, maka Minasan tidak perlu khawatir akan adanya iritasi pada kulit. Selain itu, baby wipes juga sangat berguna untuk mengangkat noda pada baju Minasan.
Foto: https://www.alfaonline.com/bayi-anak/popok/baby-wipes/mitu-baby-wipes-regular-pink-50-s.html

Baby Shampoo


Selain membuat rambut menjadi lembut, sampo bayi juga dapat digunakan sebagai pembersih makeup. Formula di dalam sampo bayi tidak membuat iritasi pada mata dan makeup Minasan akan bersih dengan sempurna. Untuk hasil yang maksimal, pilih sampo bayi yang tidak pedih di mata, ya Minasan.
Foto: https://indonesian.alibaba.com/product-gs/johnson-s-baby-shampoo-200-ml-171391656.html

Diaper Rash Cream


Krim yang satu ini ampuh mengatasi iritasi pada bayi dan bisa Minasan gunakan sebagai shaving cream. Selain itu, diaper rash cream juga dapat membantu atasi jerawat. Gunakan pada malam hari, dan lihat hasilnya yang menakjubkan pada keesokan harinya.
Foto: https://id.priceaz.com/prices/baby-diaper-rash-cream.html?p=3

Baby Oil


Tidak hanya sebagai campuran saat mandi agar kulit menjadi lembab saja, jika digunakan secara rutin, baby oil ternyata bisa membuat kulit Minasan bercahaya. Selain itu, Minasan juga bisa memakai baby oil sebagai makeup remover dan pengganti pelembab wajah.
Foto: https://www.citacinta.com/cantik/cantik/5.manfaat.baby.oil.untuk.kecantikan/001/006/944
Wah, ternyata untuk mendapatkan produk kecantikan yang bagus tidak perlu jauh-jauh, ya Minasan. Cukup cari produk bayi yang sudah pasti aman, lembut, dan wanginya bikin gemes. Selamat mencoba, ya Minasan.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id