sign up SIGN UP

SKINCARE

Membersihkan Sekaligus Merawat Wajah? Pakai Cleansing Oil Bagus Asal Korea Ini!

Ika Dyah | Sabtu, 26 Aug 2017 12:30 WIB
Membersihkan Sekaligus Merawat Wajah? Pakai Cleansing Oil Bagus Asal Korea Ini!
caption
Cleansing adalah bagian skincare routine yang tidak bisa ditinggalkan. Wajah yang tidak bersih akan menyebabkab timbulnya berbagai masalah kulit. Jika kamu ingin mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, lakukan selalu double cleansing dan salah satu alternatifnya bisa menggunakan cleansing oil dari Skinfood berikut ini.


 


About the Brand


Skinfood adalah salah satu brand dan produsen perawatan kulit serta kosmetik yang berasal dari Korea Selatan. Skinfood yang berdiri tahun 1957 ini menciptakan berbagai produk menggunakan bahan yang diambil dari nutrisi yang terkandung dalam makanan, salah satunya adalah Skinfood Black Sugar Cleansing Oil.


Foto: https://id.pinterest.com


 



Packaging


Kemasan dari Skinfood Black Sugar Cleansing Oil ini elegant dan simpel. Botolnya berwarna cokelat dengan print label warna hitam doff. Semua keterangan pada produknya ditulis dalam bahasa dan huruf Korea. Bentuknya yang berupa pump bottle dan ada seal-nya, membuat cleansing oil ini nyaman dibawa saat bepergian.  


Foto: https://unitedkpop.com


 


Ingredients


Black sugar extract (0,1%), sucrose (0,00005%), Fermented rice water filtration, Galactomyces fermented filtrated, Fermentation filtrate plum, Lemon extract, Apple Extract, Orange Extract, Papaya fruit extract, Evening Primerose Oil, Macadamia Seed Oil, Meadowfoam seed oil, Olive Oil, Organic Tea seed oil,  Jojoba seed oil, maca root extract, Sarcodon aspartus extract.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Tekstur dan Aroma


Tekstur dari cleansing oil ini cair dan aromanya manis bercampur dengan aroma fresh lemon. Skinfood Black Sugar Cleansing Oil akan mengemulsi semua jenis makeup sehingga membuat kulit terasa bersih namun juga lembap meskipun kamu baru pertama kali memakainya. Selain membersihkan, cleansing oil yang diperkaya dengan vitamin dan mineral ini mampu memberi nutrisi pada kulit serta mengatasi masalah kulit kusam. 


Foto: https://beautyfindsforme.wordpress.com


 


Cara Pemakaian


Jika kamu belum terbiasa memakai cleansing oil, berikut cara memakainya:

        
  1. Ambil produk secukupnya.
  2.     
  3. Oleskan pada wajah dan pijat-pijat perlahan dengan gerakan memutar.
  4.     
  5. Basahi tangan lalu massage kembali sampai semua sisa makeup dan kotoran teremulsi.
  6.     
  7. Jika warnanya berubah menjadi milky, tandanya semua residu makeup, kotoran dan minyak mulai luruh.
  8.     
  9. Selanjutnya bisa kamu bilas dengan air sampai bersih.

Foto: https://jolse.com

Beli Rp210.000

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id