sign up SIGN UP

SKINCARE

Mengenal Masker Crushlicious, Masker Wajah Lokal yang Selalu Eksis

Hani Arifah | Senin, 22 Feb 2021 09:00 WIB
Mengenal Masker Crushlicious, Masker Wajah Lokal yang Selalu Eksis
caption

Masker wajah menjadi kebutuhan wajib bagi banyak orang. Pemakaian masker wajah yang rutin dinilai dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah dan bisa membantu memaksimalkan kerja skincare lain yang kita pakai. Saat ini banyak sekali masker wajah lokal yang aman dan berkualitas.

Jenis masker wajah sendiri ada beberapa macam, di antaranya adalah wash off mask, peel off mask, clay mask, dan sheet mask. Jenis masker yang berbeda-beda ini tentu saja memiliki fungsi yang berbeda pula. Varian dan komposisi masker juga sangat bermacam-macam. Setiap masker memiliki komposisi yang berbeda dengan masker lainnya, hal itu disesuaikan dengan jenis permasalahan kulitnya.

Salah satu masker wajah lokal yang populer adalah Crushlicious. Masker wajah yang booming sejak tahun 2017 di instagram @crushlicious_id ini diproduksi oleh @dr.shintaaprilia di Purbalingga. Seiring berjalannya waktu, masker ini semakin dikenal oleh banyak orang. Banyak sekali beauty influencer yang mencoba masker wajah ini dan memberi komentar positif. 

Telah Terdaftar BPOM

Masker wajah yang berbahan dasar oat ini sudah terdaftar BPOM, sehingga sangat aman digunakan. Komposisinya pun juga tertulis jelas di bagian belakang kemasan. Nomor BPOM yang tertera dapat dicek langsung di web resmi BPOM Indonesia.

Dibuat dari Bahan Alami

Masker wajah dari Crushlicious ini mengandung ingredient yang alami dan aman. Semua varian dari masker Crushlicious mengandung oat alami yang baik untuk menutrisi kulit wajah.

Varian Masker Crushlicious

Ada 4 varian masker Crushlicious yang sejak tahun 2017 selalu menjadi andalan banyak orang. 

1. Chocolate

Crushlicious Mas ChocolateFoto:instagram/crush.solooo
Crushlicious Mas Chocolate

Varian Chocolate dari Crushlicious Mask ini memiliki tekstur yang lembut dan sedikit lengket karena berbahan dasar oat serta coklat. Bau coklat pada masker ini sama sekali tidak menggangu. Masker ini disebut bisa melembapkan dan mencerahkan kulit.

Ingredients dari masker Crushlicious varian Chocolate ini adalah choco, flavonoid, dan oat. Ketiga bahan tersebut sangat membantu mengatasi permasalahan kulit kering an kusam.

Jadi, untuk kamu yang memiliki keluhan kulit kering dan kusam, masker Crushlicious varian chocolate ini dapat kamu coba.

2. Greentea

Crushlicious Mask GreenteaFoto:instagram/crush.solooo
Crushlicious Mask Greentea

Masker Crushlicious varian greentea menjadi andalan banyak orang. Masker dengan aroma matcha yang enak dan memiliki tekstur yang ringan ini dapat menghilangkan bruntusan dan membantu menghilangkan jerawat. 

Kandungan greeatea dan oat alaminya berfungsi untuk meredakan jerawat dan bruntusan. Tak heran jika masker ini menjadiandalan banyak orang, karena momok permaslahan terbesar pada kulit wajah adalah jerawat.

3. Milk

Crushlicious Mask MilkFoto:instagram/crush.solooo
Crushlicious Mask Milk

Masker Crushlicious varian milk ini memilki tekstur yang ringan dan sedikit lengket ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Banyak sekali review yang menyebutkan bahwa produk ini ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, 

Kandungan milk, lactic acid, dan oat yang ada di dalam masker ini bisa membantu mengurangi minyak berlebih, mencerahkan kulit wajah, dan mengecilkan pori. Untuk kamu yang mempunyai kulit kusam dan berminyak, masker ini mungkin akan sangat cocok untuk digunakan.

4. Coffee 

Crushlicious Mask CoffeeFoto:instagram/crush.solooo
Crushlicious Mask Coffee

Varian coffee ini sedikit berbeda dari tiga varian sebelumnya. Jika masker sebelumnya memiliki tekstur yang lembut, masker ini memiliki tekstur seperti scrub namun sangat kecil. Masker sekaligus scrub ini bisa mengatasi permasalahan komedo pada wajah, mengurangi minyak berlebih, dan menghilangkan bekas jerawat.

Itu tadi seputar masker Crushlicious yang selalu eksis dan mendapat review positif sejak 2017. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id