sign up SIGN UP

Dijamin Aman, Inilah 5 Rekomendasi Masker Wajah yang Sudah Terdaftar di BPOM

Ersa Monica | Selasa, 02 Feb 2021 18:30 WIB
Dijamin Aman, Inilah 5 Rekomendasi Masker Wajah yang Sudah Terdaftar di BPOM
caption

Belakangan ini, para pecinta masker kecantikan diresahkan karena maraknya masker wajah ilegal yang dijual di pasaran. Masker wajah tersebut tergolong ilegal karena belum memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Namun, Beautynesian tak perlu khawatir karena kami akan merekomendasikan masker wajah yang sudah memiliki izin edar dari BPOM yang pastinya aman dipakai. Penasaran merk apa aja sih yang udah ada izin edarnya? Yuk kita simak rekomendasinya!

Crushlicious

Crushlicious/instagram.com/crushlicious_id
Crushlicious/instagram.com/crushlicious_id

Pasti kalian udah gak asing lagi sama merk ini. Crushlicious ini merupakan masker organik yang memiliki 4 varian yang terdiri dari varian Milk, Chocolate, Green Tea, dan Coffee. Setiap variannya memiliki masing-masing manfaat bagi wajah kita, mulai dari mencerahkan, mengempeskan jerawat, mengurangi komedo, dan masih banyak lagi! Harga Crushlicious dibanderol mulai dari Rp20.000an untuk ukuran 25 gram.

Rumah Masker Indonesia

Rumah Masker Indonesia/instagram.com/rumahmasker.id
Rumah Masker Indonesia/instagram.com/rumahmasker.id

Rumah Masker Indonesia merupakan merk masker lokal yang hanya memproduksi masker jenis peel off. Masker ini memiliki 4 macam varian yang tentunya memiliki masing-masing manfaat. Varian Charcoal bermanfaat untuk oil control & blackheads, Chamomile untuk brightening & poreless, Green Tea untuk acnes solution, dan Aloe Vera untuk moisturizing. Terdapat 3 ukuran kemasan, mulai dari 10 gram, 25 gram, dan 60 gram dengan harga mulai dari Rp15.000 aja!

Prastore

Prastore/instagram.com/prastore.idn
Prastore/instagram.com/prastore.idn

Prastore menghadirkan 2 jenis masker wajah yaitu peel off dan wash off. Masker jenis peel off memiliki 5 varian yang terdiri dari Tea Tree & Brocoli, Seasalt & Seaweed, Pearl & Peppermint, Charcoal & Blackcurrant, dan Vitamin C & Saffron. Masker jenis wash off memiliki 3 varian, yaitu Brightening with Alpha Arbutin, Moisturizing with Collagen, dan Acne Mask Centella Asiatica yang tentunya memiliki manfaat sesuai namanya.

Harga masker dari Prestore dibanderol sebesar Rp27.000 untuk 30 gram masker peel off dan Rp23.000 untuk 30 gram masker wash off.

Teddy Clubs

Teddy Clubs/instagram.com/teddyclubs
Teddy Clubs/instagram.com/teddyclubs

Teddy Clubs memiliki 4 varian masker yang tentunya cocok untuk kebutuhan kulitmu. Varian tersebut terdiri dari Pink Lava Acne yang cocok banget untuk wajah yang berjerawat, Boba Pore Care untuk membersihkan pori-pori, Vanilla Milk Brightening untuk mencerahkan, dan Glass Skin Glow untuk melembabkan.

Komposisi dari Teddy Clubs aman buat wajah karena tidak mengandung paraben, alkohol, dan silikon. Produk ini hanya tersedia dalam ukuran 30 gram dengan harga berkisar antara Rp.35.000-38.000.

Huppies

Huppies/instagram.com/huppies.id
Huppies/instagram.com/huppies.id

Kali ini ada masker wajah yang memiliki varian paling banyak, yaitu terdapat 8 varian. Varian dari Huppies terdiri dari Cleansing Mud Charcoal Mask, Oval Egg Glow Mask, Green Tea Latte Mask, Glowing Red Beetrot Mask, Exfoliating Coffee Bean Scrub Musk, Glowing Gold Mask, Moisturizing Chocolate Mask, White Vanilla Milk Mask, Hydrating Strawberry Sparkling Mask, dan Fresh Ice Minty.

Seluruh varian tersebut diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang baik untuk kulit wajah. Harga maskernya juga terjangkau, yakni Rp6.000 untuk setiap variannya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id