sign up SIGN UP

MoRR, Skincare Lokal Berbahan Daun Kelor untuk Lawan Jerawat Hingga Tanda Penuaan Kulit

Nisrina Salsabila | Kamis, 05 Aug 2021 18:00 WIB
MoRR, Skincare Lokal Berbahan Daun Kelor untuk Lawan Jerawat Hingga Tanda Penuaan Kulit
caption

Pernah dengar kandungan moringa dalam skincare? Sebenarnya, apa, sih, moringa itu?

Tanaman Moringa oleifera atau daun kelor dijuluki sebagai “miracle tree” atau “tree of life”. Sebab, moringa yang kaya vitamin ini bersifat antioksidan, antibakteri, antiinflamasi, juga antiaging yang sangat baik bagi kesehatan kulit.

Berangkat dari hal itu, brand skincare lokal MóRR menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit dengan kandungan utama moringa. Meski dibuat di Indonesia, skincare baru ini diformulasikan di Korea dengan memanfaatkan bahan alami yang telah teruji klinis. MóRR juga dirancang supaya cocok bagi semua orang dengan segala jenis kulit, loh.

Yuk, intip rekomendasi skincare moringa dari MóRR yang bisa kamu gunakan sehari-hari.

Step 1: Moringa Facial Cleanser

skincare lokal
Moringa Facial Cleanser/Foto: Instagram.com/morr.beauty

Langkah pertama, segarkan wajahmu dengan Moringa Facial Cleanser. Produk pembersih wajah ini dapat membersihkan debu, kotoran, sisa riasan, dan mengangkat sel kulit mati yang menempel pada kulit wajah.

Dibuat tanpa paraben, produk ini diformulasikan dengan moringa seed, Cica, green tea, dan tocopherol yang secara lembut akan membuat kulitmu lebih bersih dan lembap.

Step 2: Moringa Balancing Toner

skincare lokal
Moringa Balancing Toner/Foto: Instagram.com/morr.beauty

Kembalikan hidrasi kulit setelah mencuci muka dengan toner yang menyegarkan.

Moringa Balancing Toner diperkaya dengan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengontrol minyak, tocopherol sebagai antiinflamasi, AHA 0,9% yang mengeskfoliasi kulit secara lembut, serta retinol untuk meremajakan kulit.

Tak perlu khawatir iritasi, sebab skincare lokal ini aman bagi kulit sensitif.

Step 3: Moringa Miracle Oil

skincare lokal
Moringa Miracle Oil/Foto: Instagram.com/morr.beauty

Meski ini adalah face oil, tetapi konsistensinya amat ringan, nyaman, nggak lengket sama sekali, dan malah bikin wajah terasa lembut dan lembap.

Sesuai namanya, Miracle Oil diisi dengan hero ingredients terbaik, yakni ada moringa seed, coconut oil, ekstrak kunyit, Corallina officinalis, ekstrak Neem, ekstrak kemangi, serta tocopherol.

Kombinasi kandungan tersebut memiliki manfaat mencerahkan kulit, memperbaiki kerusakan skin barrier, melawan jerawat, hingga lawan tanda penuaan dengan mempercepat produksi kolagen.

Step 4: Moringa Nourishing Cream

skincare lokal
Moringa Nourishing Cream/Foto: Instagram.com/morr.beauty

Akhiri skincare routine-mu dengan Moringa Nourishing Cream. Krim pelembap day & night ini mengandung moringa, niacinamide, tocopherol (vitamin E), dan allantoin dengan tekstur ringan yang cepat meresap.

Pelembap kaya antioksidan ini dapat mengoptimalkan hidrasi kulit, menyamarkan flek hitam, serta mengecilkan pori-pori kulit. Sebagai moisturizer, ia juga bikin makeup kamu tahan lama, loh.

Nah, itulah rangkaian skincare baru dari MóRR yang bakal menjadikan wajahmu tampak kenyal dan bercahaya. Apalagi, kulitmu juga jadi balance, alias nggak terlalu kering maupun berminyak.

Bagaimana, Beauties, penasaran, kan, untuk mencoba?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id