sign up SIGN UP

SKINCARE

Pakai Skincare Rp43 Juta, Amanda Manopo Malah Bruntusan!

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 11 Jan 2021 11:30 WIB
Pakai Skincare Rp43 Juta, Amanda Manopo Malah Bruntusan!
Foto: Amanda Manopo/instagram.com/amandamanopo

Skincare merupakan salah satu kebutuhan penting bagi seorang wanita. Tidak terkecuali untuk seorang Amanda Manopo. Artis cantik 21 tahun ini menyadari pentingnya perawatan kulit dan menemukan produk yang tepat. Namun, ada kalanya usaha menemukan produk yang tepat ini tidak sesuai harapan.

Seperti yang di alami oleh pemeran Andin Ikatan Cinta ini, dirinya diketahui pernah membeli skincare Rp43 juta namun malah tidak cocok dengan kulitnya dan menimbulkan bruntusan. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Terungkap Melalui Sebuah Acara

Amanda Manopo beli skincare Rp43 juta/instagram.com/bilsky16
Amanda dan Billy/instagram.com/bilsky16

 Kejadian yang pernah menimpa Amanda Manopo ini terungkap melalui sebuah acara. Dilansir dari HaiBunda.com, saat itu, kekasih dari Amanda Manopo yaitu Billy Syahputra turut diundang menjadi bintang tamu untuk aplikasi Snack Video Indonesia.

Dalam acara tersebut Billi Syahputra membeberkan bahwa Amanda pernah membeli produk skincare dengan harga fantastis. Mengetahui hal itu, Billy pun sangat terkejut saat mendengarnya.

Beli 3 Produk Skincare Rp43 Juta

Amanda Manopo membeli 3 produk skincare /instagram.com/amandamanopo
Amanda Manopo/instagram.com/amandamanopo

Adapun harga fantastis produk skincare yang dibeli Amanda ini ialah Rp43 juta. Hal ini diketahui dari penuturan Billy Syahputra ketika masuk dalam sesi games quick question. Saat itu, muncul pertanyaan dari pembawa acara tentang siapa yang paling boros di antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Sontak saja, Billy kemudian menjawab bahwa Amanda Manopo lah yang paling boros. Lebih lanjut, Billy mengatakan  bahwa kekasihnya pernah membeli 3 produk skincare dengan harga Rp.43 juta. “Makeup. Gua kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup 3 biji saja Rp43 juta,” ujar Billy.

Atas kejadian itu, ternyata Billy juga sempat menegur Amanda terkait keputusan belanjanya tersebut. Namun kala itu, Amanda turut meyakinkan Billy bahwa hal tersebut ia lakukan untuk menjaga kecantikannya.

Tidak Cocok dengan Kulit

Amanda Manopo beli skincare tapi tidak cocok/instagram.com/amandamanopo
Amanda Manopo/instagram.com/amandamanopo

Tidak bisa dipungkiri, membeli produk dengan harga fantastis membuat ekspektasi semakin tinggi terkait hasil hasil yang akan diberikan. Demikian halnya dengan Amanda Manopo. Produk yang sudah merogoh koceknya itu diharapkan cocok dengan kulit Amanda. Namun sayangnya, hal tersebut tidak sesuai dengan harapan.

Produk Rp.43 juta yang dibeli Amanda itu tidak cocok dengan kulitnya dan membuatnya bruntusan. Sebaliknya, saat dipakai oleh Billy, produk tersebut malah cocok.

“Ternyata enggak cocok gua pakai, yang cocok malah dia (Billy Syahputra). Gua pakai tuh skincare, sudah mahal-mahal, bruntusan. Gua pakaikan ke dia cocok tuh sampai sekarang,” jelas Amanda.

Pentingnya Skincare Menurut Amanda Manopo

Amanda Manopo mengerti anti penting skincare/instagram.com/amandamanopo
Amanda Manopo/instagram.com/amandamanopo

Keputusan Amanda Manopo membeli produk skincare mahal tidak terlepas dari arti penting skincare menurutnya. Bagi Amanda, merawat kecantikan merupakan hal penting untuk dilakukan, terlebih lagi bagi dirinya yang seorang public figure. Tampil di layar kaca dan memberikan hiburan kepada khalayak luas membutuhkan penampilan yang menarik.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk itu adalah merawat diri dengan baik dan tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk perawatan tersebut.

“Cantik itu mahal, kalau murah bahaya, pasti ada efek sampingnya. Aku dulu nurut saja, katanya hasilnya bagus tapi muka aku langsung merah-merah. Sampai merahnya parah banget,” jelas Amanda

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id