sign up SIGN UP

SKINCARE

Peduli Bumi, Sukin Menggunakan 100% Karbon Netral dan Bisa Didaur Ulang

utty tuti | Selasa, 24 Nov 2020 17:30 WIB
Peduli Bumi, Sukin Menggunakan 100% Karbon Netral dan Bisa Didaur Ulang
caption

Sukin, merek perawatan wajah, tubuh dan rambut berbahan alami asal Australia sudah satu tahun resmi hadir di Indonesia. Kehadirannya memberikan alternatif untuk semua masyarakat Indonesia  lewat produk perawatan yang berbahan natural dan vegan yang tidak hanya baik bagi kulit, namun juga baik untuk makhluk hidup lainnya dan Bumi. 

Bersama #SUKINtribe, panggilan untuk pengguna Sukin, salah satu program yang selama setahun ini dijalankan adalah Sukin Recycle Station, di mana Sukin menyediakan wadah penampungan kemasan bekas produk perawatan kulit, perawatan tubuh, dan makeup dari brand apapun, yang nantinya akan di daur ulang.

Tujuannya, untuk berkontribusi mengurangi penumpukan sampah dan mengajak masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan dampak dan hal yang bisa kita lakukan bersama untuk diri sendiri dan sekitar.

Sukin/Instagram.comSukin/Instagram.com/sukinskincare_idn
Sukin/Instagram.com/sukinskincare_idn

“Sukin berterima kasih kepada #SUKINtribe yang selama setahun telah bersama-sama menyebar kebaikan. Kami percaya tindakan sekecil apapun akan tetap memberikan dampak yang berarti, apalagi jika dilakukan bersama-sama oleh karena itu Sukin ingin memberikan apresiasi terhadap antusiasme #SUKINtribe selama setahun ini yang selalu setia merawat diri dengan produk berbahan alami yang Sukin hadirkan," ujar Riorita Tandyputri selaku Brand Manager dari Sukin Indonesia.

Seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran #SUKINtribe untuk menjaga bumi, dalam setahun Sukin sudah menyediakan 18 Recycle Station yang tersebar di 7 kota Indonesia dan terletak tidak hanya di Sociolla Store, tapi juga tersedia di retailer lainnya.

"Sukin berharap di tahun-tahun berikutnya semakin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya memberikan kebaikan kepada diri dan alam, karena Sukin percaya semua yang baik dan yang dibutuhkan oleh kulit dapat ditemukan dari alam dan tanpa harus membahayakan alam. Kedepannya kami juga akan terus mengajak #SUKINtribe untuk ikut serta dalam project menarik lainnya," jelas Riorita.

Sukin/Instagram.com/sukinskincare_idn
Sukin/Instagram.com/sukinskincare_idn

Sejalan dengan misinya yang peduli pada bumi, produk Sukin merupakan 100% carbon neutral, yang artinya setiap produk Sukin dihasilkan tanpa meninggalkan jejak karbon di bumi ini. Seluruh kemasan dari Sukin juga berbahan PET, amber glass, dan PE yang 100% dapat didaur ulang dan juga bebas dari BPA.

Promo Spesial Anniversary

Sukin/Instagram.com/sukinskincare_idn
Sukin/Instagram.com/sukinskincare_idn

Dalam rangka anniversary yang pertama, Sukin memberikan apresiasi dengan berbagai promo spesial, mulai dari gift set best seller Sukin, hadiah dan voucher, serta potongan harga hingga 50% di Sociolla.com, Sociolla stores dan Edit by Sociolla, serta di tanggal
26-29 November di lilla.id.

Terdapat anniversary gift set spesial yang terdiri dari produk best seller Sukin. Bundle pertama berisi Signature Original Hydrating Mist Toner, Signature Foaming Facial Cleanser, dan Signature Facial Moisturiser dengan harga spesial Rp 233.100,-. Lalu gift set kedua berisi Signature Natural Deodorant, Signature Original Hydrating Mist Toner, Signature Foaming Facial Cleanser, dan Signature Revitalising Facial Scrub dengan harga Rp 242.900,-.

Tidak hanya itu, di promo Sukin Anniversary juga akan memberikan tambahan hadiah berupa mesh tote bag untuk setiap pembelian minimal Rp. 300.000,-, voucher senilai Rp. 35.000,- untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 350.000,-, serta hadiah berupa wooden cutlery set dan Signature Foaming Facial Cleanser 20ml dengan nilai total Rp. 60.000,- untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 450.000,-.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id