sign up SIGN UP

Pernah atau Masih Pakai Skincare Jadul Meco Pearl Cream? Ini 5 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui

Fina Prichilia | Senin, 22 Nov 2021 09:45 WIB
Pernah atau Masih Pakai Skincare Jadul Meco Pearl Cream? Ini 5 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui
Jakarta -

Kamu yang suka koleksi dan coba-coba skincare dan makeup lintas merek, pernah dengar nama Meco Pearl Cream?

Krim satu ini bisa dibilang jadul alias lawas lho, Beauties. Karenanya bisa jadi kamu nggak begitu asing, karena kemungkinan kamu pernah lihat ibumu menggunakannya!

Rupanya krim satu ini masih eksis. Nah ini deretan fakta yang perlu kamu ketahui:

Sejak 1989

Banyaknya skincare baru lokal dan dari luar yang bisa dijadikan pilihan saat ini, rupanya Meco Pearl Cream bisa dibilang jadul, karena bila melihat dari laman Official Store-nya di Tokopedia tertulis Est. Ind. 1989. Wah, di tahun segitu kamu sudah lahir belum, Beauties?

Sudah BPOM

Masih mengutip dari laman Official Store-nya, semua produk dari Meco tertulis sudah BPOM. Ada pun hal ini memang menjadi syarat penting sebuah produk, sebab jika tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, dikhawatirkan kandungannya bisa terdapat bahan kimia yang bisa berefek negatif bagi kulit dan kesehatanmu.

Meco Pearl CreamMeco Pearl Cream/ Foto: Dok. Tokopedia

Bisa Digunakan Sebagai Dasar Makeup Foundation

Klaim dari krim ini yakni efektif menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Selain itu dapat membantu menyamarkan noda hitam, serta melindungi kulit dari sinar UV. Hasilnya pun kulit tampak cerah merona. Kamu bisa menggunakannya sebagai dasar makeup atau alas bedak.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id