sign up SIGN UP

SKINCARE

Rangkaian ACWELL Licorice pH Balancing Line, Solusi untuk Kulit Kusam dan Sensitif

utty tuti | Senin, 03 May 2021 20:15 WIB
Rangkaian ACWELL Licorice pH Balancing Line, Solusi untuk Kulit Kusam dan Sensitif
caption

Perubahan gaya hidup, stress, faktor hormon, dan cuaca seringkali membuat kondisi kulit berubah. Akibatnya memberikan efek tidak baik kepada kulit terlebih wajah sehingga menjadi lebih sensitif, lebih kering, terlihat kusam bahkan iritasi dan ruam.

Tak hanya perawatan dari dalam, kamu juga butuh skincare yang tepat. ACWELL skincare Korea hadir dengan produk terbarunya, yaitu ACWELL Licorice pH Balancing Line untuk solusi masalah kulit sensitif dan kusam.

Terinspirasi dari ramuan herbal Korea tradisional yang dikenal dengan sebutan Donguibogam dan memiliki pH balance 5.5, membuat produk  perawatan kulit ACWELL Licorice pH Balancing Line cocok digunakan untuk semua jenis kulit terlebih kulit sensitif.

Rangkaian perawatan kulit ini mengandung licorice water dan ekstrak akar licorice, sebagai efek ganda yang dapat membantu mencerahkan dan merelaksasikan wajah. Selain itu, produk ini dibuat sedemikian rupa menggunakan teknologi modern, mekanisme water holding system yang melembabkan dan menutrisi jaringan kulit secara instan.

Kandungan dan mekanisme modern dalam produk ini merupakan solusi yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit dari waktu ke waktu. Berikut rangkaian produknya.

ACWELL Licorice pH Balancing Cleansing Toner

ACWELL Licorice pH Balancing Toner/Instagram.com/acwell_global/
ACWELL Licorice pH Balancing Toner/Instagram.com/acwell_global/

Sebagai salah satu produk best seller dalam rangkaian Licorice, toner ini dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan serta mengembalikan pH kulit yang seimbang setelah mencuci muka dengan pH 5.5. Memiliki kapasitas sebanyak 150 ml dengan harga Rp 149,000,- toner ini memberikan efek menenangkan dan melembabkan wajah.

ACWELL Licorice pH Balancing Essence Mist

Essence ini memiliki kemasan berbentuk botol spray dengan mist yang kaya akan pelembap, memiliki warna seperti susu dan tekstur seperti air. Essence ini mengandung 10% Licorice water, ekstrak mugwort dan ekstrak beras fermentasi yang memberikan efek menenangkan dan mencerahkan wajah.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai setting spray makeup untuk mencegah tidak membaurnya foundation, concealer, dan bedak di wajah secara merata (cakey makeup) serta menjaga kelembapan kulit wajah.

Essence dengan mist halus yang lembut ini dapat diperoleh dengan harga Rp. 189.000,- untuk ukuran 150ml.

ACWELL Licorice pH Balancing Advanced Serum

ACWELL Licorice pH Balancing Advanced Serum/Instagram.com/Acwell_global
ACWELL Licorice pH Balancing Advanced Serum/Instagram.com/Acwell_global

 

Serum ini memiliki kandungan licorice dan ekstrak akar licorice, glutathione, white eggplant atau terong putih serta pycnogenol, dimana setiap kandungan memiliki fungsi yang berbeda namun efektif dalam membersihkan dan mencerahkan wajah, tanpa inflamasi dan bebas bakteri yang menghaluskan serta meningkatkan kelembapan kulit wajah.

Kandungan glutathione berfungsi untuk memberikan vitalitas, mengaktifkan metabolisme dan sirkulasi dalam kulit. Selain itu, terong putih yang mengandung lupeol yang memiliki efek anti-alergi saponin menjadi bagian penting dalam produk ini karena dapat membantu menghilangkan jerawat, selain itu, terong putih juga lebih kaya akan antioksidan dibanding dengan terong ungu.

Serum yang dapat menenangkan masalah kulit dengan cepat ini dapat diperoleh dengan harga Rp. 199.000,- untuk ukuran 30ml.

[Gambas:Instagram]

ACWELL Licorice pH Balancing Intensive Eye Cream

ACWELL Licorice pH Balancing Intensive Eye Cream/Instagra.com/acwell_global
ACWELL Licorice pH Balancing Intensive Eye Cream/Instagra.com/acwell_global

Tekstur krim ini ringan dengan tipe krim gel yang mudah diserap dengan lembut ke dalam kulit dan terkunci dengan rapat sehingga krim ini dapat melembabkan dan meningkatkan elastisitas pada kulit.

Kandungan pada intensive eye cream terdiri dari licorice water, ekstrak licorice, glutathione, ekstrak berry (blueberry, buah malpighia Glabra (Acerola), blackberry) dan Acetyl Hexapeptide-8 yang dapat membantu mencerahkan, menenangkan, memperkuat kekebalan, meningkatkan elastisitas dan merawat kerutan kulit di daerah mata.

Produk krim mata yang aman dan mengatasi kerutan serta mencerahkan kulit di daerah mata ini dapat diperoleh dengan harga Rp. 249.000,- untuk
ukuran 30ml.

Memiliki pH 5,5 yang merupakan pH ideal untuk kulit karena hampir mirip dengan pH kulit alami, rangkaian produk ACWELL pH Balancing Line diformulasikan sebagai produk perawatan kulit dari Korea yang relevan dengan gaya hidup modern Indonesia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id