sign up SIGN UP

Rangkaian Mizzu Beauty Ever After: Skincare Bak Negeri Dongeng

Nisrina Salsabila | Sabtu, 08 May 2021 20:00 WIB
Rangkaian Mizzu Beauty Ever After: Skincare Bak Negeri Dongeng
caption

Selain eksis dengan produk-produk kosmetiknya, brand kecantikan lokal Mizzu mulai merambah ke ranah produk perawatan wajah. Mengangkat tema koleksi Beauty Ever After, Mizzu berupaya menghadirkan basic essentials untuk menjadikan perempuan bisa tampil cantik dengan caranya uniknya masing-masing. Mizzu Beauty Ever After terdiri dari dua produk, yakini Beauty and The Foam sebagai face cleanser dan juga Sleeping Beauty Mask sebagai sleeping mask.

Beauty and The Foam

Mizzu
Mizzu Beauty and The Foam/Foto: Instagram.com/mizzucosmetics

Produk esensial pertama bagi perawatan kulit wajahmu diawali dengan pembersih wajah. Mizzu Beauty and The Foam merupakan busa pembersih wajah berformula lembut dengan keharuman bunga mawar yang menenangkan. Meski berupa gentle foam, namun produk ini mampu membersihkan kotoran dan minyak secara efektif pada wajah. Sehingga, wajahmu bakal terasa segar dan terjaga kelembapannya.

Mizzu
Busanya lembut di kulit tanpa menyebabkan iritasi, bahkan pada kulit sensitif/Foto: Instagram.com/mizzucosmetics

Busa yang dihasilkan oleh Beauty and The Foam bukanlah berasal dari zat SLS atau SLES. Melainkan, ia dihasilkan dari Sodium Cocoyl Glutamate, yaitu surfaktan ringan bersifat biogradable yang sangat aman untuk membersihkan semua tipe kulit, terutama kulit sensitif. Produk ini juga aman bagi ibu hamil, loh.

Untuk harga, Mizzu membanderol sabun wajah ini sebesar Rp42.000 untuk 55 gram.

Sleeping Beauty Mask

Kamu pernah membayangkan maskeran pakai kaktus? Yap, kamu nggak salah baca, kok. Tak banyak orang tahu, kaktus memang memiliki manfaat baik bagi kecantikan kulit wajah. For your info, tanaman berduri ini kaya akan antioksidan dari vitamin E, linoleic acid, dan flavonoid sebagai anti-aging, anti-inflamasi, dapat menghidrasi kulit, dan melawan radikal bebas.

Mizzu
Mizzu Sleeping Beauty Mask/Foto: Instagram.com/mizzucosmetics

Nah, kini kamu bisa menemukan manfaat kebaikan kaktus pada Mizzu Sleeping Beauty Mask. Masker perawatan yang digunakan menjelang tidur ini diperkaya dengan kandungan terbaik dari niacinamide dan ekstrak kaktus meksiko untuk membantu mencerahkan, melembapkan, dan meregenerasi kulit. Cocok banget, deh, bagi kamu yang suka efek kulit wajah glowing saat bangun tidur!

Sleeping mask kaktus dari brand lokal ini mempunyai konsistensi berupa gel cair seperti air serta berwarna hijau. Eits, tenang saja, produk ini tidak mengandung pewarna buatan, kok, jadi warna yang dihasilkan 100% merupakan warna natural dari kandungan bahan di dalamnya. Kemudian, ia juga dibuat tanpa kandungan paraben, mineral oil, serta tidak diuji coba pada hewan. Jadi, ibu hamil pun bisa menggunakan sleeping mask ini.

Mizzu
Berbahan dasar kaktus dan niacinamide untuk kulit lembap bercahaya/Foto: Instagram.com/mizzucosmetics

Mizzu Sleeping Beauty Mask dalam kemasan jar bisa kamu peroleh seharga Rp79.000 dengan ukuran 13,5 gram.

Desain kemasan dari rangkaian Mizzu Beauty Ever After juga mendukung tema putri negeri dongeng, loh. Tampilan kemasannya estetik untuk difoto, berdesain putih clean dengan sentuhan warna pink pastel yang memberikan kesan klasik.

Bagaimana, Ladies, tertarik untuk mencobanya? Yuk, segera dapatkan melalui offline store, situs resmi Mizzu atau marketplace kesayanganmu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id