sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi 3 Klinik Kecantikan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Phanie Fauziah | Jumat, 25 Dec 2020 22:00 WIB
Rekomendasi 3 Klinik Kecantikan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat
caption

New Normal banyak mengubah kebiasaan orang-orang menjadi lebih disiplin. Kegiatan bisnis seperti klinik dan treatment kecantikan pun turut serta menjalankan protokol kesehatan yang menjadi salah satu syarat berlangsungnya suatu kegiatan.

Bagi kamu yang rutin melakukan perawatan, pandemi covid-19 ini menjadi salah satu kendala besar. Jangan khawatir! Berikut ini rekomendasi klinik kecantikan yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Impressions

Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan
Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan/Freepik

Klinik kecantikan Impression yang dikenal dengan slimming treatmentnya akan mudah ditemukan karena tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Impression menjadi salah satu klinik kecantikan yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Mereka melakukan protokol kesehatan seperti pengecekkan suhu, mewajibkan pemakaian masker, menyediakan tempat mencuci tangan, penyemprotan desinfektan pada ruangan dan mesin. Impression juga mengganti semua sprei dan sarung bantal setelah treatment.

ERHA

Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan
Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan/Freepik

Salah satu klinik yang banyak dikenal ini telah beradaptasi dan berinovasi di era New Normal ini agar tetap melakukan kegiatan seperti biasa didampingi protokol kesehatan. Protokol kesehatan yang diterapkan tak lain seperti penyemprotan desinfektan setiap ruangan setiap pergantian pelanggan dan tempat duduk dengan kebijakan physical distancing.

ERHA juga menyediakan masker sekali pakai, face shield, APD dan sarung tangan sekali pakai untuk dokter, terapis, dan staff yang bekerja di area klinik. Semua staff juga melakukan rapid test setiap dua minggu sekali loh ladies!

SKINCARE dr Anastasia Dewi

Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan
Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan/Freepik

Klinik kecantikan ini menyediakan pilihan treatment seperti eyelash extension, sulam alis, vitamin c injection, facial, dan masih banyak lagi. SKINCARE dr Anastasia Dewi termasuk ke dalam kategori klinik kecantikan yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pelanggan klinik kecantikan ini wajib melakukan reservasi sebelum mengunjungi outlet, wajib membeli PAKET STERILE, wajib menggunakan masker, wajib melepas sandal dan menggantinya dengan sandal disposable yang telah disediakan.

Semua dokter, terapis, dan staff yang bekerja di area klinik kecantikan melakukan test rapid setiap seminggu sekali. Setiap orang yang mengunjungi klinik kecantikan ini wajib diperiksa suhu tubuh.

APD, masker, sarung tangan, dan shower cap sekali pakai juga digunakan oleh seluruh staff yang berada di area klinik. Setiap fasilitas dan seluruh ruangan selalu disterilisasi setiap kali selesai digunakan.

(ams/ams)

Our Sister Site

mommyasia.id