sign up SIGN UP

Rekomendasi 8 Masker Bibir Terbaik, Ampuh Mencerahkan dan Melembabkan Bibir

Pavita Sevilla | Kamis, 03 Jun 2021 13:15 WIB
Rekomendasi 8 Masker Bibir Terbaik, Ampuh Mencerahkan dan Melembabkan Bibir
caption
Jakarta -

Tidak hanya wajah, bibir pun memiliki maskernya sendiri. Berbeda dengan lip balm, masker bibir atau yang biasa disebut dengan lip mask menawarkan manfaat yang lebih banyak untuk jangka panjang. 

Jika masih bingung memilih, ini rangkuman 8 masker bibir terbaik yang wajib dicoba. Yuk, langsung kepoin daftarnya di bawah ini, beauties!

Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask/instagram.com/laneige_kr
Laneige Lip Sleeping Mask/instagram.com/laneige_kr

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan produk lip mask yang paling terkenal karena keampuhannya. Lip mask ini memiliki 4 varian dengan wangi yang berbeda, yaitu Berry, Grapefruit, Apple Lime, dan Mint Choco. 

Laneige lip sleeping mask kaya akan vitamin C, shea butter dan hyaluronic acid, sehingga dapat membuat bibir sehat, lembap dan kenyal. Selain itu, lip mask ini juga mengandung coffee seed extract yang dapat mengangkat sel kulit mati di bibir.

Harga: Rp. 240.000 - 270.000

Emina Lip Mask

Emina Lip Mask/instagram.com/eminacosmetics
Emina Lip Mask/instagram.com/eminacosmetics

Lip mask dari produk lokal ini sering disebut sebagai dupe Laneige Lip Sleeping Mask varian berry. Memiliki harga yang jauh lebih murah, tetapi manfaat yang ditawarkan pun tak kalah bagusnya.

Kandungan shea butter dan beberapa minyak lain seperti macadamia oil, soybean oil, avocado oil, dan jojoba oil, membuat lip mask ini ampuh untuk memberikan kelembapan bagi pemilik bibir yang super kering. Di samping melembabkan, lip mask ini juga dapat mengembalikan warna asli bibir sehingga dapat terlihat lebih cerah.

Harga: Rp. 28.000 - 38.0000

Innisfree Lip Sleeping Mask

Innisfree Lip Sleeping Mask/instagram.com/innisfreeusa
Innisfree Lip Sleeping Mask/instagram.com/innisfreeusa

Produk satu ini cocok untuk kamu yang bibirnya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu dan menyukai bahan-bahan alami, karena lip mask dari Innisfree terbuat dari 99.9% bahan alami. Tersedia dalam 2 varian, yaitu Green Tea dan Canola Oil.

Selain bahan-bahan utamanya seperti bunga rape atau daun teh hijau Jeju yang murni, lip mask ini juga mengandung bahan alami lain seperti lilin lebah, lilin biji bunga matahari, minyak biji meadowfoam, minyak Jarak, dan squalane. Sehingga ampuh merawat bibir semalaman.

Harga: Rp. 200.000

Mamonde Lip Sleeping Mask

Mamonde Lip Sleeping Mask/instagram.com/mamondeindonesia
Mamonde Lip Sleeping Mask/instagram.com/mamondeindonesia

Selain toner dan lipstick-nya yang terkenal, Mamonde juga punya lip mask yang bagus nih, beauties. Lip mask ini dilengkapi dengan ekstrak plum blossom yang dapat menenangkan dan melindungi bibir, serta shea dan muru-muru butter untuk melembabkan bibir. Jadi, tak perlu khawatir lagi bibir pecah-pecah.

Berbeda dari produk lip mask lain, lip mask Mamonde mengandung chemical exfoliant Glycolic Acid yang dapat mengeksfoliasi sel-sel kulit mati secara maksimal.

Harga: Rp. 185.000

La tulipe Lip Mask

La Tulipe Lip Mask/latulipe-id.com
La Tulipe Lip Mask/latulipe-id.com

La Tulipe Lip Mask mengandung astrocaryum murumuru seed butter yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Tersedia dalam 2 varian, yaitu Honey Dew dan Berry Sorbet. Packaging-nya yang gemas juga pasti akan membuatmu semakin tertarik untuk membelinya.

Harga: Rp. 45.000

Marshwillow Fix Up Lip Mask

Marshwillow Fix Up Lip Mask/shoppe.co.id/marshwillow.official
Marshwillow Fix Up Lip Mask/shoppe.co.id/marshwillow.official

Tak hanya dipakai sebelum tidur, lip mask satu ini bisa juga dipakai beberapa menit sebelum menggunakan lipstick agar hasil makeup-mu bisa lebih cantik lagi. Produk dari aktris Natasha Wilona ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Spring Booster dan Summer Breeze.

Lip mask ini bertekstur wax, sehingga akan terasa lebih berat daripada yang bertekstur gel pada umumnya, namun tentunya dapat lebih cepat memberikan kelembaban ekstra dan juga mengangkat sel kulit mati.

Harga: Rp. 33.000

Vienna Bio Cellulose Collagen Lip Mask

Vienna Collagen Lip Mask/shopee.co.id/viennabeauty
Vienna Collagen Lip Mask/shopee.co.id/viennabeauty

Unik dan beda dari yang lain, lip mask dari Vienna ini berbentuk patch sekali pakai yang berisi serum. Cara pakainya pun cukup mudah, hanya tempel dan diamkan di bibir selama 15 menit.

Diperkaya dengan ekstrak peony, cotton, bamboo, collagen dan hyaluronic acid, masker bibir ini dapat merawat bibir dengan cara menutrisi, menghidrasi, dan menyejukkan bibir yang kering.

Harga: Rp. 25.000/sheet

Frudia Mango Honey Sleep Lip Mask

Frudia Sleep Lip Mask/shopee.co.id/frudiaindonesia
Frudia Sleep Lip Mask/shopee.co.id/frudiaindonesia

Salah satu lip mask dari brand Korea ini juga tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Produk-produknya selalu terbuat dari ekstrak buah-buahan, tak terkecuali lip mask juga. Lip mask ini dapat memberikan efek relaksasi saat dipakai karena memiliki aroma buah-buahan yang segar.

Lip mask ini juga mengandung madu yang bermanfaat untuk memberikan dan menjaga hidrasi kulit, serta dapat berfungsi sebagai daily peeling. Jadi, tetap aman untuk digunakan setiap hari.

Harga: Rp 99.000

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id