sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Perfumed Body Lotion Beraroma Sandalwood yang Eksotis dan Buat Pria Jatuh Hati

Nisrina Salsabila | Kamis, 14 Jan 2021 12:00 WIB
Rekomendasi Perfumed Body Lotion Beraroma Sandalwood yang Eksotis dan Buat Pria Jatuh Hati
Rekomendasi body lotion beraroma sandalwood/ Foto: Pintererst/truebotanicals
Jakarta -

Body lotion tidak hanya dipakai untuk melembapkan dan melembutkan kulitmu, loh, Ladies. Lebih dari itu, dia juga berguna untuk membuat aroma body mist dan parfummu lebih awet tahan lama.

Nah, salah satu aroma body lotion yang banyak digemari yaitu aroma sandalwood/kayu cendana, yang merupakan golongan kayu wangi. Aroma yang hangat, seksi, dan natural membuatnya beda dari yang lain. Wangi ini pun bisa kamu gunakan untuk menggaet tipe lelaki outdoor guy, loh!

Berikut rekomendasi body lotion dengan aroma sandalwood yang eksotis.

1. Bhumi Neroli & Papua Sandalwood Body Cream

body lotion beraroma sandalwood
Bhumi Neroli & Papua Sandalwood Body Cream/Foto: https://bhumi.co.id

Bhumi adalah brand asal Indonesia yang menyediakan produk skincare dan bodycare berkualitas tinggi. Bhumi Neroli & Papua Sandalwood Body Cream diperkaya dengan berbagai kebaikan minyak-minyak alami, mulai dari biji anggur, neroli, biji pala, zaitun, Papua Sandalwood, dan rosemary.

Setiap bahan memiliki manfaatnya sendiri. Neroli oil efektif meregenerasi dan membuat kulit tampak lebih kencang, Papua Sandalwood merupakan pelembab alami yang dapat menenangkan kulit dan membuatnya glowing, sementara rosemary membantu mengurangi selulit, memudarkan noda hitam, meredakan sunburn, dan mencerahkan. Produk ini juga  bebas paraben dan cruelty free.

2. Love Beauty and Planet Shea Butter and Sandalwood Body Lotion

body lotion beraroma sandalwood
Love Beauty and Planet Shea Butter and Sandalwood Body Lotion/Foto: Pinterest/target

Produk perawatan badan yang satu ini nggak perlu diragukan lagi, deh, kualitas aromanya! Satu dari empat varian body lotion Love Beauty and Planet memiliki aroma sandalwood yang patut kamu coba.

Varian Shea Butter and Sandalwood Body Lotion sangat cocok bagi Ladies yang memiliki permasalahan kuit kering karena mampu menutrisi kulit hingga 24 jam tanpa rasa greasy. Manfaat tersebut didapat dari formulasi kandungan shea butterGlycine Soja (Soybean) oil dan berbagai bahan alami lainnya yang diambil dari pertanian langsung. Aroma khas dari sandalwood dan woody balsamic berpadu secara harmonis menciptakan wangi yang lembut dan eksotis.

3. Oriflame Essense&Co. Rose & Sandalwood Hand & Body Lotion

body lotion beraroma sandalwood
Oriflame Essense&Co. Rose & Sandalwood Hand & Body Lotion/Foto: Pinterest/weareoriflame

Campuran aroma yang sensual dari bunga mawar alami dan sandalwood essential oils akan memanjakan kulitmu secara lembut, sekaligus melembapkan dan menutrisi kulit. Essense&Co. Hand and Body Lotion memiliki tekstur creamy yang tidak lengket dan mudah meresap. First impression saat kamu menggunakannya adalah kesan lembut dan kenyal. Aromanya pun bertahan cukup lama di kulit dan memberikan kesan menenangkan.

Dari segi kemasan, perfumed lotion yang telah teruji klinis ini dikemas dalam botol pompa berisi 300 ml. Desain botolnya simpel, namun tetap menarik dan terkesan high end.

body lotion beraroma sandalwood
Gunakan bodycare beraroma senada agar wanginya tahan sepanjang hari/Foto: https://shopee/unileverindonesia/mineralbotanicaofficialshop

Ingin tahu trik agar tubuhmu wangi semerbak sepanjang hari? Rangkaian perawatan tubuh yang beraroma senada akan saling melengkapi untuk membuat wanginya tahan lama. Gunakan body wash dari Lux Botanicals by Maudy Ayunda Shimmering Sandalwood Musk saat kamu mandi dan juga semprotkan parfum dari Mineral Botanica Eau de Toilette Lavender Scent Sandalwood

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id