sign up SIGN UP

SKINCARE

Selain Lesti Kejora, Ayu Ting Ting Juga Tanam Benang, Lihat Hasilnya!

Esra Dopita | Sabtu, 24 Oct 2020 18:30 WIB
Selain Lesti Kejora, Ayu Ting Ting Juga Tanam Benang, Lihat Hasilnya!
caption

Para selebritas dituntut untuk selalu tampil cantik dan tampan serta menawan di depan kamera. Demi mendapatkan kecantikan yang diinginkan, tak jarang banyak di antaranya melakukan sejumlah perawatan kecantikan.

Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi satu dari banyak artis Indonesia yang menjalani sejumlah perawatan kecantikan. Baru-baru ini, akun Instagram Klinik Derma Pro Jakarta, klinik kecantikan tempat Ayu melakukan perawatan, membagikan video berisi foto-foto yang menunjukkan perubahan atau metamorfosis wajah pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi satu dari banyak artis Indonesia yang menjalani sejumlah perawatan kecantikan untuk tampil cantik, kulit glowing, dan wajah tirus.
https://www.instagram.com/ayutingting92/

Rupanya, Ayu Ting Ting melakukan perawatan di klinik kecantikan yang sama dengan pedangdut Lesti Kejora dan artis Nikita Mirzani. Dalam foto tersebut, tampak jelas perubahan wajah artis cantik itu sebelum melakukan perawatan dengan sesudahnya. Perubahan itu cukup drastis. 

Dalam keterangan unggahan tersebut, juga dijelaskan sejumlah perawatan kecantikan yang dilakukan Ayu Ting Ting. Mulai dari, infus, laser flek, laser glowing, skin booster, hingga tanam benang.

Ayu Ting Ting memulai melakukan perawatan kecantikan pada Januari 2018 hingga Juli 2020. Ia menjalani sejumlah perawatan, di antaranya laser glowing dan tanan benam.
https://www.instagram.com/ayutingting92/

"Metamorfosis kak @ayutingting92 dari pertama kali datang untuk treatment di @klinikdermaprojakarta. Setelah melakukan beberapa treatment, perubahan yang terlihat nyata lebih glowing, sehat, wajah terlihat proporsional, dan sempurna," tulis Klinik Derma Pro Jakarta. 

Ibu satu anak itu memulai perawatan pada Januari 2018 hingga Juli 2020. Perawatan pertama yang dilakukan Ayu adalah infus, laser flek, skin booster, dan serum. Tak hanya sekali, Ayu terus konsisten melakukan perawatan wajah.

Foto-foto perubahan atau metamorfosis wajah Ayu Ting Ting selama menjalani perawatan kecantikan dibagikan klinik Derma Pro Jakarta.
https://www.instagram.com/ayutingting92/

Setidaknya, penyanyi 28 tahun itu telah menjalani lima kali prosedur perawatan kecantikan di klinik tersebut. Selain treatment di atas, Ayu juga menjajal berbagai perawatan, di antaranya laser glowing, lux skin, slimming injection, serta tanam benang.

Hasilnya, wajah Ayu tampak lebih cantik dari sebelumnya. Tak sampai di situ, kulit wajahnya juga tampak cerah dan glowing, wajah dan pipinya lebih tirus, wajah lebih proposional, serta rahang dan dagunya lebih lancip sehingga bentuk wajah tampak oval.

Setelah menjalani sejumlah treatment, wajah Ayu Ting Ting tampak lebih cantik, glowing, proposional, serta lebih tirus.
https://www.instagram.com/ayutingting92/

Padahal, bentuk wajah perempuan yang tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Adit Pradhana Jayusman itu dulu tampak bulat dan pipi chubby. Nah, menurut kalian gimana perubahan wajah Ayu Ting Ting?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id