sign up SIGN UP

Skin Barrier Friendly! Cobain 2 Varian Clay Mask Baru dari Kleveru

Nisrina Salsabila | Minggu, 21 Mar 2021 16:30 WIB
Skin Barrier Friendly! Cobain 2 Varian Clay Mask Baru dari Kleveru
caption

Maskne atau mask acne jadi salah satu masalah kulit yang sering terjadi di masa pandemi ini akibat kotoran yang menumpuk seharian pada masker. Solusinya, cobalah lakukan treatment wajah di rumah menggunakan clay mask. Kandungan kaolin dan bentonite-nya berguna untuk membersihkan kotoran, debu, sel kulit mati, bakteri, dan minyak sekaligus dapat menenangkan kulit wajah. Alhasil, wajahmu bakal bebas dari kusam dan jerawat.

clay mask kleveru
Clay mask yang akan melembapkan dan melembutkan wajah/Foto: Instagram.com/kleveruorganics

Rekomendasi dari racun TikTok membawa kita pada brand lokal Kleveru Centella & Spirulina Green Mask dan Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask. Sebagai clay mask organik, produk ini bekerja secara mendalam pada pori-pori kulit tanpa membuatnya terasa kering seperti tertarik ataupun menimbulkan merah-merah.

Malahan, teksturnya yang buttery dan lembut tanpa scrub akan meninggalkan kesan lembap setelah dibilas. Bumil dan busui bisa banget, loh, menggunakan produk ini. Serunya lagi, kamu dapat mengaplikasikan dua varian masker secara bersamaan, yaitu Green Mask pada T-zone dan Pink Mask di area pipi.

Simak review Green Mask dan Pink Mask dari Kleveru berikut ini.

1. Kleveru Centella & Spirulina Green Mask

clay mask kleveru
Kleveru Centella & Spirulina Green Mask/Foto: Instagram.com/kleveruorganics

Dari namanya saja, clay mask bilas yang satu ini bikin para pemilik kulit acne -prone tertarik untuk mencobanya. Centella & Spirulina Green Mask mengandung French green clay, AHA, dan BHA sebagai eksfoliator, spirulina yang bersifat antioksidan, Cica dan Allantoin sebagai soothing agent, Niacinamide yang melembapkan, dan ekstrak tumbuhan organik.

Kombinasi bahan-bahan tersebut diklaim mampu membersihkan wajah secara maksimal, merawat kulit berjerawat, menenangkan iritasi, mencerahkan, dan tentunya membuat kulit terasa halus dan lembut.

Saat diaplikasikan pada wajah, kamu akan disambut dengan sensasi dingin dan aroma mint yang merelaksasi. Cocok banget, deh, dipakai selagi me time sehabis beraktivitas seharian. Setelah menunggu sekitar 10-15 menit atau setengah kering, masker ini mudah dibilas dengan air.

Jika kamu menemukan butiran halus pada Kleveru Green Mask, itu adalah French green clay. Tenang saja, masker ini tidak memiliki partikel scrub, kok, karena hanya memanfaatkan chemical exfoliator dari kandungan AHA dan BHA. Ia juga termasuk produk yang ramah terhadap skin barrier karena bekerja secara lembut pada jenis kulit normal, berminyak, berjerawat, dan sensitif.

2. Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask

clay mask kleveru
Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask/Foto: Instagram.com/kleveruorganics

Rose & Sea Buckthorn Pink Mask terbuat dari power ingredients yang tinggi kandungan antioksidan seperti French pink clay, AHA, ekstrak rosehip, rose oil, Sea Buckthorn, Niacinamide, Licorice, Aloe vera, dan vitamin E. Kamu harus tahu, buah dari tanaman Sea Buckthorn memiliki kadar vitamin C yang 15 kali lebih tinggi daripada jeruk, loh! Kamu pun akan merasakan segudang manfaat berupa wajah yang lebih cerah, segar, bersih, lembap, dan halus.

Kandungan premium rose oil berkualitas tinggi menghasilkan aroma kemewahan alami. Beserta sensasi dinginnya, masker ini sekaligus memberikan efek relaksasi. Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask cocok dipakai pada kulit normal, kering, mengelupas, berminyak, sensitif, dan berjerawat.

clay mask kleveru
Tekstur masker yang buttery dan lembut/Foto: Instagram.com/kleveruorganics

Dibanderol seharga Rp123.200 berisi 120 gram yang cukup banyak ditambah bonus spatula, clay mask ini dinilai worth to buy. Nah, Ladies, kamu tertarik mencoba varian Centella & Spirulina Green Mask atau Rose & Sea Buckthorn Pink Mask, nih?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id