sign up SIGN UP

Rekomendasi Masker dengan Kandungan Madu untuk Kulit Lebih Sehat dan Terhidrasi

aqillahdiaz | Minggu, 28 Feb 2021 18:30 WIB
Rekomendasi Masker dengan Kandungan Madu untuk Kulit Lebih Sehat dan Terhidrasi
caption
Jakarta -

Madu memiliki banyak khasiat, selain untuk daya tahan tubuh, madu juga bagus untuk kulit, terutama bagi kulit wajah. Madu memiliki banyak manfaat seperti dapat membuat wajah lembab, mengecilkan pori-pori, serta dapat mencegah penuaan dini. 

Nah, untuk itu madu dapat digunakan sebagai masker wajah agar kulit kalian tetap sehat dan terhidrasi. Berikut ini masker dengan kandungan madu yang bisa jadi pilihanmu, ladies.

Freeman Deep Clearing Manuka Honey Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser

reeman Deep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser (sumber : ulta.com)
Freeman Deep Clearing Manuka Honey Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser (sumber : ulta.com)

Freeman Deep Clearing Manuka Honey Tea Tree Oil ini dapat digunakan sebagai clay mask sekaligus cleanser. Sebagai cleanser, ini dapat digunakan setiap hari. Clay mask dengan kandungan madu ini dapat membuat wajah menjadi bersih dan menyerap minyak tanpa membuat kulit kering. Kandungan utama dari masker ini adalah manuka honey dan tea tree yang juga cocok digunakan oleh kulit yang berjerawat.

Manuka honey dapat memberikan nutrisi pada kulit, sedangkan tea tree dapat membersihkan pori-pori dan mengangkat minyak berlebih. Untuk pemakaian masker, cukup digunakan selama 3 hingga 5 menit. Masker ini juga dapat membuat wajah lebih cerah lho, ladies.

Innisfree My Real Squeeze Mask EX Manuka Honey

Innisfree My Real Squeeze Mask EX Manuka Honey (sumber : innisfree.com)
Innisfree My Real Squeeze Mask EX Manuka Honey (sumber : innisfree.com)

Masker dari innisfree ini dapat membuat kulit kering menjadi lebih lembab dan lebih halus karena adanya kandungan Madu Manuka. Sheet mask ini juga terbuat dari Eucalyptus yang dapat membantu kulit untuk menyerap essence secara efisien dan tentunya sheet mask ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, girls.

Sheet mask ini dapat digunakan selama 10 hingga 20 menit sehingga dapat membuat kulit kalian menjadi plumpy.

The Saem Natural Honey Mask Sheet

The Saem Natural Honey Mask Sheet (sumber : zalora.co.id)
The Saem Natural Honey Mask Sheet (sumber : zalora.co.id)

The Saem Natural Honey Mask Sheet adalah masker yang mengandung madu yang berfungsi untuk melembabkan, menyejukkan, dan mencerahkan kulit wajah. Cukup gunakan selama 20 hingga 25 menit dan masker ini juga memberikan efek calming dan membuat wajah lembut. 

Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask (sumber : amazon.com)
Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask (sumber : amazon.com)

Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah sleeping mask yang bisa buat kulit kalian lembab dalam semalaman. Masker ini dapat kalian gunakan saat tidur. Dengan kandungan madu alami, sleeping mask ini memiliki formula yang lembut untuk kulit kering dan sensitif.

Masker ini juga memiliki kandungan royal jelly dan bee propolis yang dapat mencegah kerusakan kulit dan membunuh bakteri. Sleeping mask ini dapat memperbaiki tekstur kulit kalian lho ladies. Mulai dari kulit kasar, kering, bahkan kulit mengelupas. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi jangan khawatir ya! Kalian bisa mengaplikasikan masker ini pada malam hari dan bilas saat bangun di pagi hari.

Skinfood Black Sugar Honey Mask Wash Off

skinfood black sugar honey mask wash off (sumber : us.cosme.net)
skinfood black sugar honey mask wash off (sumber : us.cosme.net)

Skinfood black sugar honey mask wash off ini adalah masker dari Korea yang dapat digunakan sebagai masker sekaligus scrub yang berguna untuk membersihkan sel kulit mati. Masker ini dapat mengeksfoliasi dan menutrisi kulit dengan kandungan madu dan gula organik. Kandungan organic black sugar dapat membersihkan dan mengeksfoliasi secara lembut. Masker ini juga terdapat kandungan vitamin dan mineral yang bisa membuat kulit menjadi terhidrasi. So, kulit kalian juga tidak akan kering lagi, ladies. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id