sign up SIGN UP

SKINCARE

Skincare Routine ala Hailee Steinfeld agar Kulit Glowing

aqillahdiaz | Minggu, 21 Feb 2021 22:00 WIB
Skincare Routine ala Hailee Steinfeld agar Kulit Glowing
caption

Hailee Steinfeld dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat yang memiliki wajah cantik dan awet muda. Ia sempat membintangi beberapa film, salah satunya adalah Pitch Perfect. Di usianya saat ini, 24 tahun, Hailee tetap terlihat seperti remaja. 

Di balik wajahnya yang cantik, kira-kira skincare apa saja yang digunakan oleh Hailee Steinfeld agar tetap terlihat awet muda, cantik, dan berseri. Yuk, Intip skincare routine Hailee Steinfeld agar tetap glowing!

Kora Organics Noni Glow Sleeping Mask

Kora Organics Noni Glow Sleeping Mask (sumber : adorebeauty.com.au)
Kora Organics Noni Glow Sleeping Mask (sumber : adorebeauty.com.au)

Hailee memulai penggunaan skincare di pagi hari dengan menggunakan masker ini selama 10-15 menit. Ia menggunakan masker ini setelah membersihkan wajahnya dengan facial wash. 

Kora Organics Noni Glow Sleeping Mask adalah masker gel ringan yang memiliki manfaat untuk meningkatkan hidrasi kulit wajah yang berguna untuk menghasilkan kulit yang halus. Masker ini juga dapat mengurangi munculnya garis halus dan kerutan, serta dapat mengurangi kemerahan di kulit. 

Dickinson's Original Witch Hazel Pore Perfecting 100% Natural Toner

Dickinson's Original Witch Hazel Pore Perfecting 100% Natural Toner (sumber : amazon.com)
Dickinson's Original Witch Hazel Pore Perfecting 100% Natural Toner (sumber : amazon.com)

Selanjutnya, Hailee menggunakan toner agar skincare yang digunakan bisa menyerap ke permukaan kulit. Untuk pengaplikasiannya bisa dituang ke kapas terlebih dahulu. 

Dickinson's Original Witch Hazel Pore Perfecting 100% Natural Toner dapat membersihkan pori-pori, menyeimbangkan dan menghilangkan minyak berlebih, sekaligus menenangkan dan menyegarkan wajah. Toner ini terbuat dari bahan alami dan cocok untuk kulit yang sensitif.

La Mer Crème de la Mer Moisturizer

La Mer Crème de la Mer Moisturizer (sumber : harveynichols.com)
La Mer Crème de la Mer Moisturizer (sumber : harveynichols.com)

Yap, ini adalah salah satu pelembab favorit Hailee. Pelembab adalah rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan, karena pelembab memiliki banyak manfaat.

La Mer Crème de la Mer Moisturizer ini dapat memberikan kelembapan yang menenangkan dan membantu penyembuhan kulit yang kering. Penggunaan La Mer Crème de la Mer Moisturizer secara rutin dapat memberikan efek yang bagus bagi wajah, seperti kulit terasa lembut, kenyal dan halus. Garis dan kerutan di wajah juga bisa memudar. Pelembab ini cocok untuk jenis kulit kering agar kulit tetap terhidrasi.

EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46

EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46 (sumber : eltamd.com)
EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46 (sumber : eltamd.com)

Ini dia skincare yang wajib digunakan dan tidak boleh dilewatkan, yaitu sun screen. EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46 dapat membantu untuk menenangkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Terdapat kandungan niacinamide, asam hialuronat, dan asam laktat di dalam EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46. Bahan yang digunakan oleh sun screen ini sangat ringan. Sun screen ini bisa digunakan 15 menit sebelum aktivitas di luar rumah dan setidaknya bisa di re-apply at least 2 jam sekali. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id