sign up SIGN UP

SKINCARE

Sleeping Mask Premium Terbaru untuk Menemani Tidur Cantikmu

Heldi Winar | Senin, 04 Apr 2016 10:00 WIB
Sleeping Mask Premium Terbaru untuk Menemani Tidur Cantikmu
caption
Konsep sleeping mask atau sleeping pack awalnya muncul dari Korea. Lapisan pelembab ekstra yang dihasilkan oleh sleeping mask berguna untuk menjaga agar produk skincare yang telah kamu gunakan sebelumnya diserap dengan baik oleh kulit. Kini sleeping mask telah merambah dunia kosmetik barat dengan munculnya produk-produk serupa dari brand premium yang terkemuka.

Dior Hydra Life Jelly Sleeping Mask


Seri "Hydra Life" dari Dior menawarkan kelembaban ekstra untuk jenis kulit kering. Namun sleeping mask yang satu ini diklaim mampu menjaga kelembaban kulit selama 8 jam, dengan hidrasi yang intens dari ekstrak bunga mallow. Teksturnya yang berupa jelly akan memberikan sensasi segar dan dingin saat digunakan.
Foto: https://www.gheir.com/%D8%AC%D9%85%D8%A7%D9%84/35494/%D8%B3%D8%AA%D8%B1%D8%BA%D8%A8%D9%8A%D9%86-%D8%AD%D8%AA%D9%85%D8%A7%D9%8B-%D8%A8%D8%A7%D8%B3%D8%AA%D8%B9%D9%85%D8%A7%D9%84-%D9%87%D8%B0%D9%87-%D8%A7%D9%84%D9%85%D8%B3%D8%AA%D8%AD%D8%B6%D8%B1%D8%A7%D8%AA-%D8%A7%D9%84%D8%AC%D8%AF%D9%8A%D8%AF%D8%A9-%D9%85%D9%86-%D8%AF%D9%8A%D9%88%D8%B1

Estee Edit by Estee Lauder Pink Peony Overnight Water Pack


Campuran antioksidan, hyaluronic acid, dan ekstrak pink peony, goji berry, blueberry, dan cranberry di dalamnya akan menyulap kulitmu menjadi super cantik dalam semalam. Nantikan pengalaman menyenangkan bangun dengan kulit wajah bercahaya dan merona sehat.
Foto: https://swatchandreview.com/the-estee-edit-by-estee-lauder-with-kendall-jenner-collection-is-coming/

Lancome Visionnaire Nuit Beauty Sleep Perfector


Kemasannya tampak elegan dengan logo bunga khas Lancome yang indah pada tutupnya. Sleeping mask yang satu ini memiliki tekstur "gel in oil". Formulanya yang terbuat dari 4 jenis essential oil, ceramide, dan glycerin tidak membuat kulit menjadi berminyak atau lengket.
Foto: https://www.activeskin.com.au/lancome-visionnaire-nuit-beauty-sleep-perfector-50ml

Dr. Jart+ Premium Firming Sleeping Mask


Tak hanya melembabkan kulit selama tidur cantik, sleeping mask juga bisa membuat kulitmu terlihat lebih kencang di malam hari. Sleeping mask yang satu ini dilengkapi formula yang dapat mempercepat proses pergantian sel-sel kulit, mengencangkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Beli Dr. Jart+ Premium Firming Sleeping Mask Rp1.127.000
Foto: https://www.birchbox.com/shop/dr-jart-premium-firming-sleeping-mask

Amore Pacific Moisture Bound Sleeping Recovery Mask


Sleeping mask yang satu ini banyak mengandung bahan-bahan yang dapat mengunci kelembaban pada kulit. Di antaranya getah bambu yang kaya akan asam amino dan 5-Hydra Complex yang terdiri dari campuran 5 ekstrak tanaman botanikal Asia rahasia dari Amore Pacific.
Foto: https://us.amorepacific.com/moisture-bound-sleeping-recovery-masque

La Prairie Skin Caviar Luxe Sleep Mask


Kalau sleeping mask yang satu ini tergolong high-end karena mengandung bahan yang benar-benar mewah, yaitu ekstrak caviar yang dilengkapi dengan enzim dari pepaya. Kombinasi kedua bahannya dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mengencangkan kulit dan membuat kulit jadi super lembut dan glowy.

Beli La Prairie Skin Caviar Luxe Sleep Mask 50ml Rp4.251.000
Foto: https://www.skroutz.gr/s/4391871/La-Prairie-Skin-Caviar-Luxe-Sleep-Mask-50ml.html

Origins Drink Up Intensive Overnight Mask


Di antara sleeping mask premium di atas, mungkin ini yang tergolong paling rendah harganya. Sleeping mask ini mengandung avocado oil dan apricot kernel oil untuk mengisi kelembaban kulit secara alami. Tambahan rumput laut Jepang juga bisa memperbaiki lapisan pelindung alami kulit dan mencegah kulit jadi kering.


Beli Origins Drink Up Intensive Overnight Mask 100ml Rp843.000
Foto: https://beautybygwyneth.com/happy-hauling-a-few-goodies/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id