sign up SIGN UP

SKINCARE

Sudah Coba? Jafra Royal Jelly Serum Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda!

utty tuti | Sabtu, 30 May 2020 05:30 WIB
Sudah Coba? Jafra Royal Jelly Serum Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda!
caption
Ladies, ada yang sudah menggunakan Jafra Royal Jelly Serum? Akhir-akhir ini, salah satu skincare tersebut ramai di media sosial. Apa sih manfaatnya?

Royal jelly merupakan zat yang dihasilkan lebah pekerja untuk makanan ratu lebah dan larvanya. Zat ini sangat bergizi dan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Bahkan royal jelly sudah dikonsumsi oleh Ratu Cleopatra untuk menjadikan kulit halus dan bagus. 

Untuk itu Jafra Royal Jelly hadir. Dengan bahan utama kebaikan royal jelly, produk ini mampu mengencangkan kulit hingga menghilangkan stretch mark. Selain itu apa lagi manfaatnya?


Foto: Istimewa

Manfaat Jafra Royal Jelly Serum




Foto: Istimewa

Jafra Royal Jelly Serum atau Jafra Royal Jelly Lift Concentrate merupakan serum wajah yang diklaim dapat menyamarkan kerutan, menjaga kekencangan kulit dan juga mencerahkan. Hal itu karena kandungan dari Cellspan Complex yang bermanfaat untuk menjaga kulit tampak muda.

Dikemas dalam botol plastik ukuran 7 ml, Jafra Royal Jelly Serum juga mampu menghilangkan bekas jerawat aau bopeng, melembutkan kulit wajah dan memberikan hasil glowing. Jafra Royal Jelly Serum bisa kamu gunakan pagi hari sebelum pelembap dan malam hari sebagai pengganti krim malam.


Foto: Istimewa

Penggunaan rutin Jafra Royal Jelly Serum selama 28 hari akan menghasilkan wajah yang lebih cerah dan pori-pori mengecil karena sel kulit yang teregenerasi dengan baik. Jafra Royal Jelly Serum bisa kamu dapatkan dengan harga Rp30 - Rp40 ribuan untuk 1 botolnya.

Untuk hasil yang maksimal kamu juga bisa menggunakan Jafra Mud Mask untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat memberikan kotoran hingga ke pori-pori. Setelah itu barudeh gunakan Jafra Royal Jelly Serum.



Efek Samping Jafra Royal Jelly




Dilansir dari Mommyasia.id, tiap pemakaian skincare pasti memiliki efek samping pada pemakainya. Entah itu efek samping positif maupun negatif. Kulit wajah pun sebetulnya perlu waktu untuk menyesuaikan diri, meregenerasi sel kulit mati hingga melakukan detoksifikasi.

Beberapa orang merasakan proses detoksifikasi pada produk Jafra Royal Jelly sehingga menimbulkan jerawat. Sebaiknya hentikan penggunaan produk jika jerawat tidak semakin membaik dalam dua minggu.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id