sign up SIGN UP

SKINCARE

Sudah Kenal Fenty Skin, Skincare Terbaru Rihanna?

Jovita | Kamis, 06 Aug 2020 19:00 WIB
Sudah Kenal Fenty Skin, Skincare Terbaru Rihanna?
caption

Robyn Rihanna Fenty adalah penyanyi wanita internasional yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Berdasarkan laporan Forbes, kekayaan Rihanna mencapai USD 600 juta atau kurang lebih Rp 8,5 triliun.

Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu penyanyi wanita terkaya di dunia. Meskipun sudah menyandang status tersebut, Rihanna rupanya tetap gigih mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Tidak hanya bergelut di dunia tarik suara, pelantun lagu 'Umbrella' ini juga terjun dalam bisnis kecantikan, lho. Berikut informasinya!

Fenty Skin Jadi Label untuk Produk Skincare Terbaru Rihanna

Produk Skincare Terbaru Rihanna/ Foto: Fentyskin.com
Produk Skincare Terbaru Rihanna/ Foto: Fentyskin.com

Setelah sempat melakukan melakukan kerja sama dengan beberapa merek ternama dan mewah seperti LVMH dan sukses dengan produk kosmetiknya, penyanyi asal Barbados ini akhirnya meluncurkan produk perawatan kulit dengan label Fenty Skin pada 31 Juli 2020 .

Diva berusia 32 tahun ini memilih merek dagang Fenty Skin sebagai penggambaran produk perawatan kulit dan tubuh yang berada di bawah naungan namanya. Dalam wawancaranya kepada British Vogue, Rihanna mengatakan bahwa ia bekerja keras agar bisnis skincare ini bisa memiliki derajat kesempurnaan dan kualitas yang sama dengan bisnis makeup-nya, Fenty Beauty.

"Skincare adalah produk yang sebenar-benarnya. Bisa saja bekerja dengan baik, tapi bisa juga tidak bekerja sama sekali pada kulit kita. Tak ada yang harus ditutup-tutupi," jelas Robyn Rihanna Fenty.

Menurut beberapa keterangan, Rihanna sudah mulai menjalankan ide dan produksi Fenty Skin sejak Maret tahun lalu. Ia mendaftarkan hak paten Fenty Skin di United States Patent and Trademark Office sebagai produk skincare, body care, personal care, dan aksesori kecantikan.

Rihanna juga ikut turun tangan dalam mengerjakan dan mengawasi proses lahirnya Fenty Skin, mulai dari proses brainstorming, penulisan nama produk hingga menjadi model untuk promosi produk.

"Aku menulis semua penjelasan di website, penjelasan produk, nama produk, nama varian warna. Memang aku punya tim yang besar, tapi aku ingin penulisan ini sesuai dengan keinginanku. Aku merasa seperti penjual barang palsu bila tidak melakukannya sendiri," ungkap penyanyi 'We Found Love' ini. 

Apa Saja yang Akan Disediakan Fenty Skin?

Fenty Skin Fat Water Pore/ Foto: Fentybeauty.com
Fenty Skin Fat Water Pore/ Foto: Fentybeauty.com

Produk skincare terbaru Rihanna ini mengusung tagline 'The New Culture of Skincare. Fokusnya berada pada pencapaian kulit yang sempurna sebagai hasil dari produk berkualitas.

Sesuai dengan tagline-nya, label kecantikan ini menghadirkan beragam produk perawatan kulit dan tubuh. Mulai dari pembersih, pelembap, hingga peralatan kecantikan seperti alat kosmetik, aplikator dan lainnya.

Pemesanan untuk produk Fenty Skin sendiri sudah bisa dilakukan melalui website resminya, Ladies. Tertarik membeli?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id