sign up SIGN UP

SKINCARE

Turut Ramaikan April Mop, Brand Skincare Lokal Keluarkan Produk Baru yang Ternyata...

Sheila Fathin | Sabtu, 03 Apr 2021 13:15 WIB
Turut Ramaikan April Mop, Brand Skincare Lokal Keluarkan Produk Baru yang Ternyata...
caption
Jakarta -

April Mop dikenal dengan April Fool’s Day yang diperingati pada tanggal 1 April. Banyak orang yang memanfaatkan tanggal ini untuk prank kepada teman-temannya. Hal yang dilakukan biasanya adalah mengumbar hoax, berbohong, berbuat jahil, dan berbuat lelucon kepada teman-temannya. April Mop tidak hanya dilakukan untuk menjahili keluarga, teman bahkan orang asing pun, namun brand-brand kecantikan pun juga ikut turut andil dalam April Mop.

Meramaikan momen ini, brand-brand kecantikan asal Indonesia melakukan April Fools melalui akun sosial media mereka. Penasaran seperti apa perilaku brand-brand lokal ini untuk membuat para followersnya tertipu?

True to Skin

[Gambas:Instagram]

Melalui postingan pada akun Instagramnya, True to Skin mengunggah postingan yang menunjukkan bahwa brand True to Skin akan meliris tiga produk baru. Tiga produk baru ini adalah serum yang terdiri dari Vegetable Oil yang digunakan untuk membuat kulit tampak glowing, Probiotics serum digunakan untuk membuat kulit lebih cerah dan bebas jerawat, serta Caffeine sebagai serum exfoliating.

Hal itu tentunya disambut antusias oleh para beauty enthusiast. Mereka sangat penasaran dengan produk terbaru dari True to Skin, yang ternyata produk terbaru ini merupakan konten jahil yang dilakukan oleh tim kreatif True to Skin.

Somethinc

[Gambas:Instagram]

Hal itu juga dilakukan oleh brand lokal Somethinc. Somethinc memposting sebuah konten dengan hint dua botol skincare yang disamarkan dengan tulisan “Tomorrow”. Hal itu tentunya menuai rasa penasaran juga dari para penggemar Somethinc. Yang mana brand Somethinc pun baru saja merilis dua produk baru di bulan Maret. Dan ternyata, tepat pada tanggal 1 April, pihak kreatif Sometinc mengunggah postingan video “April Fool”.

HAPLE 

[Gambas:Instagram]

Memang ya tim kreatif itu punya segudang ide yang beraneka ragam. Tidak mau kalah, brand HAPLE merilis postingan pada akun instagramnya di mana mereka akan meluncurkan moisturizer terbaru dengan bahan kedelai lengkap dengan desain packaging yang dibuat sama dengan desain dari Kecap Bangau lengkap dengan kandungan serta manfaatnya untuk kulit. Hal itu membuat para beauty enthusiast terkejut sekaligus merasa lucu dengan postingan dari HAPLE ini untuk merayakan April Mop.

Overheard Beauty

Serum Soju
Serum Soju
Serum Soju/instagram.com/overheardbeauty

Overheard Beauty adalah akun yang membahas tentang kecantikan. Ikut merayakan April Mop, pada postingan mereka, mereka mempromosikan serum soju yang diproduksi oleh Black Pink. Konten jahil ini tentunya menuai banyak pertanyaan dari followers Overheard Beauty. Ada yang menanggapi secara serius ada pula yang menanggapi dengan candaan balik. 

Ada-ada saja ya kelakuan dari Tim Kreatif brand-brand lokal ini untuk merayakan momen April Mop. Selain untuk hiburan juga, tentunya konten-konten seperti ini memang seru ya untuk membuat semua orang merasa tertipu. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id