sign up SIGN UP

SKINCARE

Viva Waterdrop Sleeping Mask, Jaga Kulit Tetap Lembut dan Cerah

Esra Dopita | Jumat, 24 Jul 2020 19:30 WIB
Viva Waterdrop Sleeping Mask, Jaga Kulit Tetap Lembut dan Cerah
caption

Perawatan kulit wajah tak hanya dilakukan saat beraktivitas, tapi juga pada malam hari ketika beristirahat. Seperti diketahui, pada malam hari ketika tidur, kulit akan bekerja meregenerasi sel-sel yang rusak akibat terpapar sinar UV, polusi, kelelahan, dan stress.

Karena itu, diperlukan nutrisi tambahan demi membantu proses regenerasi. Salah satunya, menggunakan sleeping mask. Sesuai dengan namanya, sleeping mask merupakan masker wajah yang digunakan pada malam hari ketika tidur. 

Viva Waterdrop Sleeping Mask dilengkapi teknologi waterdrop yang mampu memberikan tetesan nutrisi dan kelembapan langsung ke lapisan epidermis kulit.
https://www.instagram.com/viva.cosmetics/

Selain membantu proses regenerasi kulit saat tidur, sleeping mask juga bermanfaat mengatasi jerawat, melawan penuaan dini, dan mencerahkan kulit wajah. Penggunaan sleeping mask semakin populer belakangan ini di kalangan pencinta skincare.


Apalagi, saat ini, banyak terdapat produk sleeping mask dari berbagai brand yang dijual di pasaran, baik brand lokal maupun asing. Setiap produk tentunya memiliki manfaat serta keunggulan sendiri. Salah satunya dari Viva Cosmetics. Brand lokal legendaris ini tak mau kalah dengan brand skincare asing. 

Viva Waterdrop Sleeping Mask juga menggunakan teknologi moisture lock yang mampu mengunci kelembapan kulit sepanjang malam.
https://www.instagram.com/viva.cosmetics/s

Viva Cosmetics mengeluarkan produk Viva Waterdrop Sleeping Mask yang memiliki segudang manfaat bagi kulit wajah. Dilengkapi teknologi waterdrop, masker wajah ini mampu memberikan tetesan nutrisi dan kelembapan langsung ke lapisan epidermis kulit sehingga mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal. 

Sleeping mask berukuran 80 gram ini juga menggunakan teknologi moisture lock yang mampu mengunci kelembapan kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi serta tetap lembut ketika bangun keesokan harinya. 

Viva Waterdrop Sleeping Mask juga menggunakan teknologi moisture lock yang mampu mengunci kelembapan kulit sepanjang malam.
https://www.instagram.com/sufabeauty/

Selain itu, Viva Waterdrop Sleeping Mask juga mengandung spirulina extract yang kaya akan protein dan mineral. Kandungan ini berkhasiat melawan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, juga flek hitam.

Masker wajah berbentuk gel ini juga mengandung kolagen untuk menjaga elastisitas kulit wajah. Kandungan aloe vera-nya membantu menghidrasi kulit, mengatasi iritasi, serta mengurangi kemerahan. 

Untuk menggunakan Viva Waterdrop Sleeping Mask, oleskan dj wajah dan leher yang telah dibersihkan, lalu tidurlah tanpa perlu membilas masker. Biarkan masker berkerja semalaman.
https://www.instagram.com/viva.cosmetics/

Tak hanya itu, kandungan licorice extract dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Viva Waterdrop Sleeping Mask juga berkhasiat keseimbangan kadar air di lapisan epidermis kulit berkat kandungan betaine.

Untuk menggunakan, oleskan di wajah dan leher yang telah dibersihkan terlebih dulu. Ketika keluar butiran air, tepuk-tepuk wajah secara pelan agar meresap maksimal. Kemudian tidurlah tanpa perlu membilas masker. Biarkan Waterdrop Sleeping Mask berkerja semalaman. Rasakan manfaatnya ketika bangun tidur pada pagi hari. Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur setiap malam. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id