sign up SIGN UP

SKINCARE

Wah, Ternyata Masalah Mata Panda Kamu Bisa Diatasi dengan Produk Wardah Satu Ini Lho!

Ika Dyah | Selasa, 31 Oct 2017 07:30 WIB
Wah, Ternyata Masalah Mata Panda Kamu Bisa Diatasi dengan Produk Wardah Satu Ini Lho!
caption
Yuk, tengok sebentar koleksi skin care kamu! Apakah sudah ada yang namanya olive oil? Ternyata yang namanya olive oil atau minyak zaitun manfaatnya banyak sekali untuk kulit terutama wajah. Olive oil yang sudah digunakan sejak berabad-abad lamanya untuk kecantikan bisa kamu dapati pada salah satu brand lokal halal, yaitu Wardah Pure Olive Oil. Lalu apa hubungannya Wardah Pure Olive Oil dengan krim mata Wardah? Untuk lebih jelasnya yuk simak penjelasannya berikut ini.

Eye Bag dan Dark Circle, Masalah Kecantikan yang Paling Ditakuti


Kantung mata atau eye bag dan lingkar hitam atau dark circle menjadi masalah kecantikan yang paling ditakuti wanita. Meskipun jelas-jelas mereka suka begadang, namun mereka sebenarnya juga tetap mau bebas dari dua masalah tersebut. Tak heran jika krim mata menjadi salah satu must have item skincare bagi wanita terutama yang suka begadang atau mendapati tuntutan untuk begadang.

Harga sebuah krim mata juga bermacam-macam, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu lho! Nah, buat para muslimah nih pasti akan mengutamakan kehalalan produk kosmetik dan skincare yang mereka pakai. Kalau di Indonesia sih pelopor brand lokal halal pastinya Wardah. Namun adakah krim mata Wardah?

Jangan khawatir, Beautynesian karena meskipun tidak ada produk khusus krim mata Wardah ternyata ada lho pengganti krim mata Wardah. Kamu bisa menggunakan Wardah Pure Olive Oil sebagai pengganti krim mata Wardah. 

 


Foto: https://www.foreo.com


 


Mengapa Wardah Pure Olive Oil?


Wardah Pure Olive Oil ini adalah minyak zaitun murni yang intinya berfungsi menjaga kelembapan kulit. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mengurangi kerutan, mengatasi bibir yang kering, eye bag, dark circle, bahkan mencegah timbulnya stretch mark pada ibu hamil.

Pengganti krim mata Wardah ini cocok untuk kulit jenis apapun kok, baik kering maupun berminyak dan karena sifatnya yang alami masih cocok juga dipakai kamu yang memiliki kulit berjerawat karena tidak akan menyebabkan iritasi. 

 



Foto: https://instaview.xyz


 


Packaging


Kemasan dari pengganti krim mata Wardah ini berupa botol plastik ramping berwana hijau daun. Tutup botolnya sendiri berupa tutup putar sehingga  isinya akan tetap higienis dengan lubang yang cukup untuk mengeluarkan produk tanpa harus takut kebanyakan. Untuk Wardah Pure Olive Oil 50 ml harganya dibanderol kisaran Rp24.000 - Rp30.000. Masih terjangkau sekali mengingat manfaatnya yang begitu banyak. 

 


Foto: https://enyrichavictiari30.blogspot.co.id


 


Tekstur dan Formula


Wardah Pure Olive Oil ini teksturnya oily dan licin seperti minyak berwarna kekuningan dan bening. Karena teksturnya yang demikian jadi mudah saja ketika diaplikasikan di wajah terutama pada area mata dan yang pasti aman kok. Pengganti krim mata Wardah ini juga mengandung fragrance, tapi soft saja dan segar.

 
 


Foto: https://www.fujichan.net


 


How to Use?


Sebagai pengganti krim mata Wardah, kamu tentunya bisa memanfaatkan Wardah Pure Olive Oil ini untuk mengatasi masalah eye bag dan dark circle. Caranya:

        
  • Ambil Wardah Pure Olive Oil secukupnya di telapak tangan atau langsung pada jari tengah.
  •     
  • Oleskan tipis-tipis namun merata di area sekitar mata, terutama di bawah mata.
  •     
  • Boleh juga diberikan pijatan ringan.
  •     
  • Gunakan sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.
Untuk hasil yang maksimal kalian juga perlu menggunakannya secara rutin namun tetap dibarengi dengan tidur teratur dan cukup ya, Beautynesian!

 
Foto: https://www.vemale.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id