sign up SIGN UP

LIFE

5 Aktor Korea Tampan Memerankan Karakter Psikopat Menyeramkan di Drama Korea

Intan Dwi | Selasa, 10 Mar 2020 05:00 WIB
5 Aktor Korea Tampan Memerankan Karakter Psikopat Menyeramkan di Drama Korea
caption
Psikopat memilki ciri kepribadian egosentris dan anti sosial yang ditandai kurangnya rasa penyesalan terhadap tindakan yang dilakukan terhadap seseorang. Psikopat juga tidak memiliki rasa empati terhadap orang lain dan cenderung sering melakukan hal kriminal.

Saat ini sudah banyak film dan serial di televisi yang karakternya adalah seseorang psikopat. Salah satunya adalah drama Korea yang memiliki genre drama thriller dimana ada aktor yang memerankan karakter psikopat ini. Seperti yang kita tahu, bahwa drama Korea biasanya bercerita tentang percintaan yang romantis.

Namun saat ini para aktor-aktor drama Korea harus keluar dari zona nyaman mereka dan mencoba kemampuan akting mereka dengan memerankan karakter penjahat. Dilansir Koreaboo, inilah aktor-aktor tampan yang memerankan karakter psikopat menyeramkan yang akan menghantui kamu di dalam mimpi.
 


Shin Sung Rok (My Love From The Star – 2013)


Foto: Istimewa

Shin Sung Rok berperan sebagai Lee Jae Kyung kakak dari Lee Hee Kyung (Park Hae Jin). Lee Jae Kyung merupakan seorang yang berpotensi menjadi pewaris dari S&C Group. Lee Jae Kyung memiliki karakter antagonis yaitu sebagai pembunuh sosiopat, Ia rela melakukan apa saja untuk membungkam Song Yi (Jun Ji Hyun) untuk rahasa gelap yang Song Yi tahu tentang Jae Kyung.
 
Sang produser yang mengawasinya di lokasi syuting mengungkapkan bahwa senyum Shin Sung Rok di drama tersebut menjadi lebih mneyeramkan di setiap episodenya.
 


Namgoong Min (A Girl Who Sees Smells – 2015)


Foto: Istimewa

Dalam drama A Girl Who Sees Smells pada tahun 2015, Namgoong Min memerankan seorang koki bernama Kwon Jae Hee. Selain sebagai koki, Ia juga seorang psikopat yang selalu membunuh sanderanya dengan sadis. Dimana Ia selalu menyuruh para sanderanya untuk menuliskan kenangan yang pernah dirasakan. Para sandera yang telah dibunuh pun diberikan “barcode” olehnya lalu dibuang ke tempat terpencil.
 
Perannya sebagai koki profesional  yang sangat baik dihadapan semua orang untuk menutupi kejahatan yang telah dilakukan. Sehingga dengan begitu tidak ada yang menyangka dia adalah seorang psikopat yang keji.
 



Choi Tae Joon (Missing 9 – 2017)


Foto: Istimewa

Aktor Choi Tae Jun mengambil peran Choi Tae Ho seorang pembunuh berantai yang tak terbendung dalam serial Missing 9. Choi Tae Ho sendiri adalah seorang bassis dari band Dreamers, namun band itu bubar dan Ia menjadi seorang aktor yang sukses dengan citra yang baik dan bersih. Namun sebuah pesawat yang membawa 47 penumpang tiba-tiba jatuh dan menyisakan sembilan orang penumpang yang harus bertahan hidup di pulau terpencil.  
 
Selama terdampar di pulau tersebut, Choi Tae Ho pun terus membunuh teman-temannya. Alasan Choi Tae Ho membunuh teman-temannya yang juga terdampar, karena untuk bertahan hidup.
 


Kim Jae Wook (Voice – 2017)


Foto: Istimewa

Berperan sebagai Mo Tae Goo seorang CEO dari perusahaan Sungwun Express yang ternyata juga seorang psikopat. Mo Tae Goo membunuh banyak orang dan korban-korbannya kebanyakan adalah tunawisma. Meskipun karakternya yang menakutkan tetapi akting dari Kim Jae Wook sangat apik dan berkesan.

Para penonton berhasil dibuat emosi karena karaktermya, hal ini juga membuat karakter Mo Tae Goo seorang pembunuh yang tak termaafkan. Berkat aktingnya juga membuat Kim Jae Wook diangkat sebagai salah satu “Penjahat Terseksi” dalam sejarah drama Korea.
 


Lee Dong Wook (Strangers From Hell – 2019)




Foto: Istimewa

Aktor tampan Lee Dong Wook belum lama ini juga sukses memainkan peran seorang psikopat dalam drama Strangers From Hell. Berperan Seo Moon Zo seorang dokter gigi yang dihormati orang-orang disekelilingnya tetapi Ia menyimpan sisi kelam. Dia juga merupakan pemimpin para psikopat di kos Eden.
 
Akting Lee Dong Wook merupakan seorang pembunuh yang menyeramkan sehingga membuat penonton merasa tidak nyaman untuk menonton. Hal itu dikarenakan aktingnya menjadi terlalu menyeramkan dan menakutkan.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id