sign up SIGN UP

LIFE

5 Artis Hollywood Cantik yang Ngaku Pernah Alami Depresi

Jovita | Jumat, 20 Dec 2019 07:00 WIB
5 Artis Hollywood Cantik yang Ngaku Pernah Alami Depresi
caption
Artis Hollywood sering kita lihat sebagai sosok yang bahagia, bergelimang harta, dan memiliki hidup yang sempurna. Namun tahukah kamu di balik kehidupan mereka yang tampak sempurna, beberapa artis ini mengalami depresi berat? Siapakah artis Hollywood yang pernah depresi dan apa penyebabnya?

Memiliki karier yang sukses sampai punya banyak penggemar tentu merupakan sebuah kebahagiaan luar biasa bagi seseorang yang bekerja di panggung hiburan. Siapa yang tak ingin mendapat bayaran dengan jumlah fantastis, mampu membeli apa pun yang kita suka, ketenaran, dan selalu mendapat sorotan? Namun faktanya ada deretan artis Hollywood yang mengalami depresi sampai hampir mengakhiri hidupnya sendiri.
 


1. Britney Spears


Credit: Instagram/@britneyspears

Penyanyi bersuara khas ini ternyata memiliki masalah keluarga yang sangat berat sampai membuatnya depresi. Akibat depresi ini, Britney Spears mulai mengonsumsi obat-obatan yang membuatnya kecanduan hingga membuat hidupnya hancur. Disebut-sebut tahun 2006 adalah puncak dari masalah yang dialami oleh Britney.

Bintang pop ini harus menghadapi kasus perceraian dan perebutan hak asuh anak. Tak sampai di situ, masalah keluarga Britney muncul dan membuat penyanyi 37 tahun ini benar-benar memiliki masa yang sulit.


4. Katy Perry


Credit: Instagram/@katyperry

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang bertajuk "Fireworks" ini juga alami depresi yang cukup parah. Keadaan emosionalnya sering tidak stabil sehingga ia sering merasa tertekan dan depresi di satu waktu. Tak ada yang menyangka jika hal itu dapat menyebabkan dirinya sampai nyaris mengakhiri hidupnya sendiri.

Katy Perry mengakui langsung soal bunuh dirinya itu di Entertainment Online, baru-baru ini. Ia kini sangat menyesal sekaligus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup. Pelantun lagu White Horse ini merasa malu sendiri jika mengingat-ingat kejadian yang menimpa dirinya di masa lalu itu.


5. Jennifer Lopez


Credit: Instagram/@jlo

Artis yang mendapat sebutan J-Lo ini juga pernah alami depresi. Ia mengungkapkan depresi dan rasa tertekan yang pernah ia alami lewat autobiografinya yang berjudul True Love. "Aku tak pernah dapat memar di mata atau bibir berdarah, tapi aku sempat mengalami hubungan di mana aku merasa diperlakukan buruk, secara mental, emosional, dan verbal," ungkapnya tentang isi autobiografinya tersebut.

Semua orang mengira hidup wanita berparas cantik dan sensual ini begitu sempurna. Namun J-Lo tidak merasakan kehidupan percintaan yang indah. Rumah tangganya tiga kali gagal. Pertama ia menikah dengan Ojani Noa dan Cris Judd sebelum bercerai dengan suami ketiganya Marc Anthony. J-Lo juga pernah bertunangan dengan aktor Daredevil, Ben Affleck.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id