sign up SIGN UP

5 Fakta Sadie Sink, Si Gadis Skater di Netflix Series 'Stranger Things' yang Jarang Diketahui

Budi Rahmah Panjaitan | Jumat, 12 Jul 2019 08:00 WIB
5 Fakta Sadie Sink, Si Gadis Skater di Netflix Series 'Stranger Things' yang Jarang Diketahui
caption
Serial 'Stranger Things' kembali hadir untuk season ke-3 pada 4 Juli 2019 lalu. Salah satu hal yang paling banyak menyita perhatian dari serial ini adalah pemeran Max yang tidak lain adalah 'Sadie Sink'. Dia dinilai kuat dalam memainkan karakter di serial tersebut. Sejumlah fakta mengenai dirinya pun bermunculan. Dilansir dari Hypebae.com berikut 5 fakta mengenai 'Sadie Sink' yag jarang diketahui.

Memulai Karier dari Teater




Foto: https://hypebae.com/2019
Diketahui bahwa Sadie Sink memulai karir aktingnya di teater. Ternyata hal yang membuat seorang Sadie Sink tertarik untuk berakting saat itu adalah tontonannya yang tidak lain adalah 'Disney High School Musical'. Setelah menonton itu, Sadie mencoba berakting dengan saudara lelakinya di rumah.

Melihat bakat putra-putrinya, sang ibu kemudian mendaftarkan mereka ke kelas drama. Hingga akhirnya pada 2012 Sadie pun tampil di Broadway Musical Annie dan mendapat debut televisi di Amerika yang diikuti oleh American Odyssey.
 

Menghasilkan SekitarRp 2,1 Miliar Rupiah per Episode dalam Serial 'Stranger Things'




Foto: https://hypebae.com/2019
Selanjutnya adalah Honor fantastis untuk seorang Sadie Sink dalam serial 'Stranger Things'. Menurut IMDb, awalnya Sadie menandatangani kontrak dengan Netflix dengan honor sekitar Rp322 juta rupiah per episodenya. Namun karena popularitas dan rating yang meningkat setelah dia menjadi favorit para penggemar di musim ke-3, Sadie pun akhirnya mendapatkan honor fantastis mencapai Rp2,1 miliar rupiah per episode nya.

Seorang Vegan




Foto: https://hypebae.com/2019
Perlu diketahui bahwa vegan adalah orang yang tidak mengonsumsi semua produk hewani secara total. Ternyata Sadie Sink adalah seorang vegan setelah ia membintangi 'The Glass Castle' di 2017 lalu.

Keputusannya itu dipengaruhi oleh sesama aktor Woody Harrelson setelah keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di  lokasi syuting. Alasan gadis 17 tahun ini menjadi seorang vegan karena untuk membantu lingkungan dan juga hewan. Selain itu, Sadie juga berpikir bahwa hal tersebut akan membantunya untuk lebih sehat.
 

Membuat Debut Landasan Pacu di Undercover's Fall/Winter 2018




Foto: https://hypebae.com/2019/7/sadie-sink-stranger-things-netflix-max-millie-bobby-brown-vegan-net-worth-undercover
Setelah bermain dalam serial 'Stranger Things 2', Sadie kemudian melakukan debut Landasan Pacu di area FW18 Undercover 2018. Saat itu, Sadie baru berusia 15 tahun dan juga menjadi model untuk Miu Miu dan Kate Spade.

Bersahabat Baik dengan Millie Bobby Brown di Kehidupan Nyata




Foto: https://hypebae.com/2019/7/sadie-sink-stranger-things-netflix-max-millie-bobby-brown-vegan-net-worth-undercover
Seperti yang terlihat di musim ke-3,  Sadie menjalin persahabatan yang baik dengan Millie Bobby Brown. Bahkan, kedua aktris ini pernah melakukan perjalanan ke Cabo, dua tahun lalu bersama keluarga mereka. Keduanya juga membuat perjanjian untuk menikah dan pindah ke selatan Perancis.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id