sign up SIGN UP

LIFE

5 Pemeran Pendukung K-Drama Ini Berhasil Mencuri Perhatian Penonton

Intan Dwi | Senin, 23 Mar 2020 14:10 WIB
5 Pemeran Pendukung K-Drama Ini Berhasil Mencuri Perhatian Penonton
caption
Pemeran pendukung memiliki berbagai macam karakter, seperti orang baik, teman, orang jahat, kolega dan masih banyak lagi. Terkadang pemeran pendukung ini berperan menyebalkan, banyak penonton yang membencinya dan tak sedikit juga yang menyukainya.

Pemeran pendukung ini tidak mendapatkan banyak ruang di layar kaca, karena itu mereka haru berakting semaksimal mungkin. Peran si pemerab pendukung juga lebih mudah diprediksi, yang berarti apapun bisa terjadi saat mereka sudah muncul. 

Untuk itu lima pemeran pendukung ini menunjukkan akting yang terbaik dan berhasil mencuri perhatian. Ada siapa aja ya?  Dilansir dari Soompi, inilah lima pemeran pendukung yang berhasil mencuri perhatian.


Jung Min Joo “Memories of the Alhambra”




Foto: Istimewa

Jung Min Joo yang diperankan aktris cilik Lee Re, merupakan karakter adik perempuan dari Jung Hee Joo (Park Shin Hye) dalam drama “Memories of the Alhambra”. Dalam drama ini Jung Min Joo memainkan perannya sangat baik, salah satu momen terbaiknya adalah saat Ia beradu akting bersama Hyun Bin.

Sosok Jung Min Joo ini berakting dengan manis saat memohon pada Hyu Bin agar mendapatkan audisi sebagai idol. Selain itu, dalam drama ini Jung Min Joo juga seorang adik yang beranis, sehingga membuat penonton kagum dengan perannya.


Jang Hyun Gyu “Pinocchio”




Foto: Istimewa

Jika kamu berpikir bos kamu adalah penderitaan, berarti kamu belum pernah bertemu dengan sosok Jang Hyun Kyu (Min Sung Wook). Sosok reporter senior yang galak, bawel dan suka menakuti reporter juniornya di YGN, membuat dirinya dikenal sebagai Noisy Jang. Dimana Noisy Jang ini memilki kekuatan untuk membentak para juniornya yang Ia simpan di ikat kepalanya. Meskipun dikenal sosok senior yang paling gila, dirinya membuat banyak penonton menyukai perannya di drama tersebut.



Jennifer “Still 17”




Foto: Istimewa

Tidak ada pengasuh yang seperti Jennifer (Ye Ji Won), dalam drama “Still 17”. Jennifer selalu mengeluarkan kata-kata bijaknya di setiap situasi yang sedang Ia hadapi. Tetapi terlepas dari pakaian monokromnya yang khas dan suaranya yang monoton, Jennifer adalah seorang yang hangat dan penuh kasih sayang.

Dirinya juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan apapun yang menyakitkan pada setiap orang yang Ia temui. Sosoknya yang sangat kaku dan baku saat berbicara, membuat penonton terheran-heran dan kagum dengan karakternya.


Eom So Hye “Her Private Life”




Foto: Istimewa

Dari selera busana yang dikenakan oleh mantan direktur Eom So Hye (Kim Sun Young) saja sudah membuat dirinya berhasil menarik perhatian penontonnya. Ditambah dengan gaya rambutnya yang selalu aneh dan suara nyanyiannya yang menyeramkan membuat terdengar seperti jeritan. Meskipun perannya yang agak nyebelin dengan gaya nyentriknya, sosok Eom So Hye ini berhasil mencuri perhatian penontonnya.


Jo Min Ja “Healer”




Foto: Istimewa

Masih ada pemeran pendukung yang mencuri perhatian penontonnya, yaitu Jo Min Ja (Kim Mi Kyung) dalam drama “Healer”. Kamu tidak boleh bermain-main dengan dia, karena Jo Min Ja adalah peretas yang luar biasa. Dia bahkan memiliki cukup kelenturan untuk menghentikan kereta bawah tanah yang melaju kencang.

Jo Min Ja dibuat gila, karena selalu disetir oleh Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook). Meskipun berperan sebagai peretas, sosoknya pun dikagumi oleh banyak penonton.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id