sign up SIGN UP

LIFE

8 Momen Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Esra Dopita | Jumat, 01 May 2020 02:00 WIB
8 Momen Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik
caption
Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan selebritas Hollywood, Gigi Hadid dan Zayn Malik. Sempat putus nyambung, kini pasangan milenial itu dikabarkan segera memiliki momongan. Gigi Hadid disebut tengah hamil 20 minggu atau lima bulan. Lantas, seperti apa ya gaya pacaran dan kemesraan keduanya? Berikut ini potret kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Pacaran Sejak 2015




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai  berpacaran pada 2015 setelah Gigi mengakhiri hubungan asmara dengan Joe Jonas. Namun, hubungan pasangan fenomenal itu mulai go public pada 2016. Model Victoria Secret itu mengunggah foto keduanya dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, keduanya bergandengan tangan dengan mesra. "Foto lama, tapi bagus. Gantengku. Kangen kamu," ucap Gigi sebagai keterangan foto


Kerap Putus Nyambung




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikenal sebagai pasangan yang kerap putus nyambung. Dua sejoli itu sempat mengalami hubungan putus nyambung beberapa kali pada 2018. Hingga akhirnya, pada Desember 2019, keduanya dikabarkan kembali balikan setelah terlihat berjalan berduaan di New York. Pada Maret 2020, sahabat Kendall Jenner itu kembali mengunggah foto mesranya bersama Zayn dalam akun Instagram pribadinya. 


Couple Goals




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Meski kerap putus nyambung, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap mendapat pujian dari warganet. Keduanya disebut sebagai pasangan serasi di Hollywood. Gigi memiliki kecantikan dan keseksian luar biasa, ditambah kariernya sebagai model yang sukses. Begitu pun Zayn berwajah ganteng serta karier bermusik yang sukses. Tak heran, keduanya sering disebut sebagai couple goals



Tak Sungkan Pamer Kemesraan




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Setelah resmi berpacaran, keduanya kerap tampil bersama di beberapa kesempatan. Mereka kerap menghadiri acara fashion maupun lainnya, bahkan tak sungkan pamer kemesraan di depan publik. Kemesraan keduanya justu menuai banyak pujian dari warganet. Pasangan ini menjadi salah satu pasangan favorit netizen.  


Sempat Ingin Bertunangan




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Dilansir dalam laman Elle.com, pada pertengahan Agustus 2018, mantan personel One Direction itu berkeinginan melamar sang kekasih demi membuktikan cintanya sekaligus cinta Gigi kepadanya. Zayn menginginkan agar mereka segera terikat dalam status pertunangan. Sayangnya, Gigi belum siap bertunangan. 


Liburan Bareng




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Selain menghadiri berbagai kesempatan bersama, Gigi dan Zayn juga pernah liburan bareng. Pasangan milenial itu pernah liburan romantis bersama di sebuah pantai di Tahiti pada 2016. Keduanya tak terlepas dari kemesraan. Gigi dan Zayn tampak bermain dan berjemur di pantai. Momen itu pun diunggah Gigi dalam Instagram miliknya. 


Merayakan Ultah Bareng




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Gigi dan Zayn kerap merayakan ulang tahun masing-masing secara bersama. Pada 12 Januari 2020, Gigi terlihat dalam pesta ulang tahun mantan personel One Direction itu. Sebaliknya, Zayn turut merayakan ulang tahun Gigi pada 23 April lalu yang ke-25 tahun meski tengah karantina pandemi virus corona. 


Jadi Model Video Klip




Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Setahun resmi menjalin asmara, Zayn Malik merilis single debutnya berjudul Pillow Talk pada 2016. Gigi Hadid menjadi model video klip pria 27 tahun itu. 
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id