sign up SIGN UP

LIFE

Bikin Salah Fokus, Deretan Second Lead Drama Korea Ini Justru Mencuri Perhatian!

Anindya Milagsita | Selasa, 26 May 2020 18:00 WIB
Bikin Salah Fokus, Deretan Second Lead Drama Korea Ini Justru Mencuri Perhatian!
caption
Sebuah drama Korea enggak lengkap rasanya tanpa kehadiran pemeran pendukung. Tapi ternyata ada lho pemeran pendukung yang justru bikin salah fokus. Siapa sajakah mereka? Yuk cari tahu lewat artikel ini!

1. Wo Do-hwan 'The King: Eternal Monarch'




Foto: https://id.pinterest.com/

Pemeran pendukung pertama yang bisa bikin kamu salah fokus adalah sosok Wo Do-hwan dalam drama Korea 2020 'The King: Eternal Monarch'. Berperan sebagai bodyguard Lee Min-ho, karakternya sebagai Jo Young mencuri perhatian. Tampil gagah, kharismatik, dan keren dengan sikap dinginnya justru bikin banyak penonton yang jatuh cinta. 


2. Kwon Nara 'Itaewon Class'




Foto: https://id.pinterest.com/

Enggak hanya pemeran pendukung pria aja lho yang berhasil bikin salah fokus, ada juga second lead wanita yang bikin baper. Sosoknya bernama Oh Soo-ah yang diperankan oleh Kwon Nara lewat drama Korea terbaru 'Itaewon Clas'. Banyak penonton yang meresa jatuh cinta dengan karakternya, terlebih saat bersama dengan Park Sae-ro-yi yang diperankan oleh Park Seo-joon.Chemistry mereka yang kuat, membuat penonton gagal move on menerima kenyataan kalau Oh Soo-ah ternyata hanya seorang second lead. 


3. Lee Do Hyun 'Hotel del Luna'




Foto: https://id.pinterest.com/

Karakter pemeran pendukung lain yang sukses bikin baper dan susah move on jatuh pada Lee Do Hyun yang memerankan Go Chung Myung dalam drakor 'Hotel del Luna'. Ia memerankan sosok cinta pertama Jang Man Wol (diperankan oleh IU) di masa lalu. Dirinya terpaksa harus berkhianat dan berubah jadi kunang-kunang selama ribuan tahun, tapi tetap setia menemani Jang Man Wol. Kesetiannya inilah yang sukses bikin penonton gagal move on. 



4. Go Bo-gyeol 'Hi Bye, Mama!'




Foto: https://id.pinterest.com/

Sosok Go Bo-gyeol yang berperan sebagai Oh Min-jung lewat drakor 'Hi, Bye Mama!' juga sukses bikin baper dan salah fokus lho. Memerankan istri baru Jo Kang-hwa (diperankan oleh Lee Kyu-hyung) yang kehilangan sang istri Cha Yu-ri (diperankan oleh Kim Tae-hee) karena kecelakaan. Meski ia adalah sosok istri baru sekaligus ibu sambung putri kecil Kang-hwa, Jo Seo-woo, tapi ia punya kepribadian yang baik dan lemah lembut. Inilah yang jadi alasan penonton sulit memilih antara Cha Yu-ri atau Oh Min-jung buat menemani Kang-hwa.


5. Lee Jae-wook 'Extraordinary You'




Foto: https://id.pinterest.com/

Second lead drama Korea yang sukses bikin salah fokus dan justru menarik perhatian jatuh pada sosok Lee Jae-wook yang memerankan karakter Baek Kyung lewat kdrama 'Extraordinary You'. Sosoknya yang punya sifat dingin, cenderung menyebalkan, tapi diam-diam perhatian ini bikin hati penonton melting. Pria tipe tsundere seperti Baek Kyung ini emang punya kharisma tersendiri ya, ladies. Meski sering bersikap kasar dan tak acuh pada Dan-oh (diperankan oleh Kim Hye-yoon), tapi ternyata diam-diam sosoknya suka pada gadis ini. 


6. Jung Hae-in 'While You Were Sleeping'




Foto: https://id.pinterest.com/

Sama seperti Wo Do-hwan 'The King: Eternal Monarch', sosok Jung Hae-in drama Korea terbaik 'While You Were Sleeping' ternyata juga punya pesona yang memikat lho. Memerankan seorang polisi bernama Han Woo-tak, kharismanya enggak main-main. Tampan menawan dalam balutan seragam polisi, Woo-tak juga sukses bikin baper dan jatuh cinta karena ia rela berkorban demi orang yang disukainya Nam Hong-ju (diperankan oleh Suzy). Meski pada akhirnya ia gagal dapatkan cinta Hong-ju, tapi Woo-tak memilih ikhlas dan tetap menjalin hubungan yang baik dengannya.


7. Ryu Jun-yeol 'Reply 1988'




Foto: https://id.pinterest.com/

Last but not least, penggemar drakor terbaik 'Reply 1988' pasti tahu kalau sosok Kim Jung-hwan yang diperankan oleh Ryu Jun-yeol ini cocok dinobatkan sebagai second lead paling bikin gagal move on.

 
Kepribadiannya yang terlihat dingin dan cuek di luar, ternyata diam-diam hangat dan penuh perhatian. Terutama pada Sung Deok-sun (diperankan oleh Hyeri Girls Day) yang enggak lain adalah sosok gadis yang disukainya. Meski pada akhirnya enggak berhasil meraih cinta pujaan hati, tapi Jung-hwan memilih ikhlas dan tetap menjaga hubungan baik dengannya. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id