sign up SIGN UP

LIFE

Buka Lagi, 5 Tempat Wisata di Malang Ini Cocok Untuk Habiskan Malam Minggu

Izzul Millati Umami | Sabtu, 12 Dec 2020 18:00 WIB
Buka Lagi, 5 Tempat Wisata di Malang Ini Cocok Untuk Habiskan Malam Minggu
caption
Jakarta -

Ladies, salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan di rumah adalah dengan berwisata. Yups, mengunjungi tempat wisata dapat membuat mood membaik dan pikiran menjernihkan pikiran, meningkatkan energi dan semangat, dan lain-lain.

Nah, Kota Malang bisa menjadi referensi menarik untuk berwisata. Ada beberapa tempat wisata yang sudah buka dan siap memanjakan mata ladies. Namun, ingat jangan lupa perhatikan protokol kesehatan, yah. Biar kesehatan dan keamanan tetap terjaga. Berikut 5 tempat wisata di Malang yang cocok buat habiskan malam minggumu:

Jatim Park 1

jatimparksatu
jatimparksatu/sumber:instagram.com/jatimparksatu/

Ladies, Jatim Park 1 merupakan tempat rekreasi yang menawarkan berbagai hiburan dan wahana yang spektakuler. Tak hanya itu, ladies juga disajikan dengan wisata edukasi bagi anak-anak. Yups, ada Science Medium dan Galeri Etnik yang akan menambah wawasan ilmu pengetahuan anak.

Wisata yang beralamatkan di Jalan Katika No 2 Sisir, Batu ini menyediakan akses 51 wahana seperti Superman Coaster, Sky Ride, Pandulum 360 derajat, Waterboom, Volcano Coaster, dan masih banyak lagi. Ladies, juga bisa berbelanja oleh-oleh untuk sanak saudara . Harga tiketnya mulai dari 75 ribu hingga 450 ribu tergantung jenis paket yang dipilih.

Taman Selecta Malang

Taman Selecta Batu
Taman Selecta Batu/sumber:instagram.com/hobidolan.id/

Yups, Taman Selecta sudah dibuka untuk umum, ladies. Taman yang terletak di Jalan Raya No. 1, Tulungrejo, Bumiaji, Batu ini selalu menarik daya minat pengunjung. Selain disuguhkan dengan pemandangan berbagai aneka jenis buka.

Ladies, juga kan dimanjakan dengan berbagai macam wahana lain seperti Sky Bike, Waterpark, Perahu Ayun, nonton bisokop 4D, Pasar Bunga, dan lain-lain. Harga tiketnya cukup terjangkau ladies, hanya dengan uang 40ribu ladies dapat menikmati aneka spot yang instagramable banget.

Museum Angkut

Museum angkut
Museum angkut/sumber:instagram.com/i.jehann/

Jika ladies menyukai hal-hal yang berbau sejarah, wisata Museum Angkut nggak boleh dilewatkan dari daftar, yah. Museum yang bertempat di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Batu ini merupakan museum transportasi modern pertama di Indonesia, loh. Di dalamnya tak kurang ada lebih dari 300 koleksi alat transportasi yang terdiri dari mobil-mobil klasik.

Tak hanya itu, berbagai wahana dan atraksi menakjubkan yang bikin ladies terkagum-kagum seperti Zona Sunda Kelapa dan Batavia, Zona Uni Eropa, Zona Gangster dan Broadway, dan lain-lain. Harga tiketnya juga ramah di kantong hanya dengan 80ribu ladies sudah bisa menikmati sensasi berwisata di Museum Angkut.

Pantai Balekambang

Pantai balekambang malang
Pantai balekambang malang/sumber:instagram.com/balekambang_beach/

Pantai di Malang memang nggak pernah mengecewakan, ladies. Salah satu destinasi wisata pantai yang cukup terkenal adalah pantai Balekambang. Bahkan, pantai ini sampai dijuluki Kuta-nya Malang saking indahnya pemandangan alam di sana.

Pengunjung dapat menikmati aktivitas lain seperti berkemah, berenang, flying fox, dan lain-lain. Pantai yang terletak di Desa Srigonco, Bantur ini juga memiliki akses jalan yang mudah. Harga tiketnya pun murah meriah hanya dengan mengeluarkan uang 15ribu saja.

Sumber Maron

sumber maron
sumber maron/sumber:https:instagram.com/sumbermaron/

Pemandian dengan kesegaran sumber mata alami ini merupakan kawasan yang cukup popular di kalangan wisatawan. Sepanjang mata memandang hamparan tumbuhan hijau tersaji di depan mata. Di kawasan ini juga terdapat wisata edukasi, loh yakni wisata edukasi pembangkit listrik.

Selain, dapat berenang di kolam terjun, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan river tubing atau kegiatan menelusuri sungai dengan ban karet. Cukup dengan menyewa ban sebesar 3 ribu, harga tiketnya pun sangat murah yakni 5 ribu rupiah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id