sign up SIGN UP

LIFE

Cari Spot Foto Keren? 5 Kafe di Bandung Ini Punya Desain Instagramable Banget

Lifia Mawaddah | Selasa, 12 Nov 2019 12:31 WIB
Cari Spot Foto Keren? 5 Kafe di Bandung Ini Punya Desain Instagramable Banget
caption
Bandung memang terkenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat-tempat unik untuk bersantai dan nongkrong bersama teman-teman. Buat kamu yang sedang ingin pergi ke Bandung, kamu bisa menyambangi beberapa kafe unik dengan desain instagramable berikut ini. Yuk simak ulasannya!

One Eighty Coffee & Music


Kalau kamu sedang mencari tempat nyaman untuk nongkrong dengan teman-teman dan bagus untuk berfoto, kamu bisa mengunjungi kafe yang satu ini. Di kafe ini, kamu bisa menikmati makanan di tengah kolam. Atau kamu juga bisa memilih duduk di lantai atas sambil menikmati pemandangan di bawah dengan santai.

Menu di kafe ini juga bervariasi. Misalnya seperti pizza, pasta, sandwitch, steak, dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya. Lokasi One Eighty Coffee & Music ini berada di jalan Ganeca nomor 3, Dago, Bandung yang buka dari pukul 8 pagi hingga 11 malam. Harganya juga enggak mahal kok. Menu di kafe ini hanya berkisar Rp24.000 hingga Rp99.000 saja.


Foto: Istimewa

Kalpa Tree


Buat kamu yang sedang penat di ibu kota dan ingin mencari tempat bersantai, Kalpa Tree bisa menjadi rekomendasi untukmu. Di kafe ini kamu bisa menikmati suasana outdoor yang sejuk dengan pemandangan taman dan kolam renang.

Kamu juga bisa memilih duduk di dalam dengan desain interior yang keren enggak kalah keren dengan pemandangan di luar. Kafe ini terletak di jalan Kiputih, Cilumbuleuit, Cidadap, Bandung dan buka dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.


Foto: Istimewa

Cafe D'Pakar


Kafe yang cukup terkenal di Bandung ini juga selalu ramai dikunjungi. Tempat ini sejuk dan instagramable banget sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan berfoto-foto bersama teman. Restoran ini dikelilingi bukit dan pepohonan yang asri. Kafe ini terletak di jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung dan buka dari pukul 11 siang hingga 6 petang.



Foto: Istimewa

Please Please Please


Keunikan di kafe yang satu ini, kamu bisa menemukan kutipan-kutipan yang menarik. Menu makanan di kafe ini pun terdiri dari masakan-masakan khas nusantara seperti lontong kari, nasi goreng kampung, dan masih banyak lagi. Enggak hanya itu, menu makanan western juga tersedia di sini seperti bacon and cheese croissant dan masih banyak lagi. Lokasi kafe ini berada di jalan Progo nomor 37, Riau, Bandung yang buka dari pukul 7 pagi hingga 10 malam.


Foto: Istimewa

Little Collins


Kafe asri lainnya yang bisa kamu kunjungi di Bandung adalah Little Collins. Kamu bisa memilih duduk di kursi-kursi cantik atau bersantai di bean bag yang nyaman. Di kafe ini tersedia menu makanan khas Indonesia maupun western. Misalnya seperti nasi ayam sambal matah atau grilled striploin. Lokasi Little Collins ini berada di jalan Sumatera nomor 5-7, Sumurbandung, Bandung yang buka dari pukul 11 siang hingga 2 pagi.


Foto: Istimewa
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id