sign up SIGN UP

LIFE

Drama Korea Ini Diharapkan Penggemar Memiliki Season ke-2

Intan Dwi | Senin, 06 Apr 2020 15:00 WIB
Drama Korea Ini Diharapkan Penggemar Memiliki Season ke-2
caption
Drama Korea juga dibintangi oleh para aktor dan aktris yang menawan, membuat penggemar semakin ingin menyaksikannya. Satu drama Korea yang menyenangkan biasanya dikemas menjadi 10-20 episode. Namun, kadang satu drama dengan satu musim itu terlalu singkat dan memiliki cerita yang menggantung. Karena itu, banyak pemirsa yang menginginkan beberapa drama ini memiliki musim keduanya. Berikut ini drama Korea yang diharapkan ada musim keduanya.

Vagabond


Foto: Istimewa

Drama Korea kriminal yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi memang memiliki jalan cerita yang menarik. Dikemas dengan banyak adegan aksi, konspirasi yang tiada henti dan bumbu-bumbu romantis, membuat banyak orang stres dan penasaran dari episode awal hingga episode terakhirnya.

Seperti konspirasi di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), yang membuat Cha Dal Gun mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas hal ini. Namun, Cha Dal Gun tidak sendirian, Ia dibantu oleh agen NIS Go Hae Ri (Suzy) untuk mengungkapkan konspirasi ini.
 
Di akhir episodenya banyak penggemar yang protes dengan akhir cerita yang dibiarkan belum selesai, seperti konspirasi mengenai kecelakaan pesawat belum terungkap. Di akhir episode, pemirsa melihat Dal Gun menyusup ke sebuah organisasi di balik serangan itu dan Hae Ri memiliki misi lainnya sendiri. Sementara itu, Hae Ri tidak menyadari Dal Gun masih hidup dan pelaku dari kecelakaan pesawat pun belum diadili. Hal itu membuat banyak pemirsa bertanya-tanya dengan kelanjutannya dan mengharapkan season keduanya.
 


Hotel Del Luna


Foto: Istimewa

Drama Korea yang satu ini memiliki kisah yang memukau dan juga memilukan. Dibintangi oleh IU sebagai Man Wol dan Yeo Jin Goo sebagai Goo Chan Sung. Drama ini menceritakan Goo Chan Sung yang bekerja menjadi manajer Hotel Del Luna, sedangkan Man Wol adalah pemilik dari hotel tersebut. Meskipun kerap bertengkar, keduanya pun kerja bersama untuk menangani tugas hotel tersebut.
 
Cerita ini akan luar biasa jika ada semacam plot reinkarnasi untuk Chan Sung dan Man Wol dan mendapatkan akhir yang bahagia di musim lain. Penggemar juga sangat menunggu musim kedua dari drama ini setelah kehadiran Kim Soo Hyun yang hadir sebagai cameo.
 


The Ghost Detective


Foto: Istimewa

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Lee Da Il (Choi Daniel) yang ingin mengungkapkan serangkaian kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan yang ingin Ia pecahkan adalah kematian adik kandungnya dan menghilangnya tiga orang anak. Lee Da Il dibantu oleh asistennya bernama Jung Yeo Wool (Park Eun Bin) untuk mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut.
 
Baru disadari bahwa sang asisten ternyata bukanlah seorang manusia, tapi seorang hantu. Da Il sendiri memiliki tubuh yang rentan membuat dirinya tidak bisa berlama-lama di luar. Namun, pada akhirnya Da Il mengorbankan tubuhnya menjadi hantu. Memiliki akhir yang tragis, banyak pemirsa yang menginginkan ada season keduany, agar Da Il dapat hidup kembali.
 



Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo


Foto: Istimewa

Dibintangi IU dan sejumlah aktor tampan seperti Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Baekhyun (EXO), Ji Soo dan Yoon Sun Woo. Drama ini menceritakan, Hae Soo (IU) yang melakukan perjalanan ke masa Goryeo saat gerhana matahari. Saat di masa Goryeo itu Hae Soo bertemu dengan tujuh pangeran tampan dan Ia jatuh cinta dengan salah satunya bernama Wang Soo (Lee Joon Ki).
 
Banyak penggemar yang menginginkan musim kedua untuk drama ini. Pasalnya memiliki akhir cerita, Hae Soo kembali ke dunianya dan Wang Soo tetap di masa Goryeo. Penggemar pun ingin melihat Hae Soo dan Wang Soo kembali bersama dan keduanya saling berbahagia. 
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id