sign up SIGN UP

LIFE

Enggak Mau Pasangan Cemburu, Selebriti Indonesia Ini Tolak Lakukan Adegan Mesra

Fauziana Hilda | Kamis, 12 Dec 2019 10:05 WIB
Enggak Mau Pasangan Cemburu, Selebriti Indonesia Ini Tolak Lakukan Adegan Mesra
caption
Dalam sebuah film atau sinetron, adanya adegan mesra adalah hal wajar. Meski sudah bagian dari pekerjaan, ada beberapa selebritis Indonesia yang menolak melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya nih, Ladies. Berikut informasinya!

Titi Kamal



Titi Kamal menjadi selebritas pertama nih yang menolak untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya saat syuting. Istri Christian Sugiono ini juga menolak untuk melakukan adegan ciuman saat syuting lho, Ladies. Alasannya karena Titi ingin menghormati sang suami.

Joanna Alexandra



Tidak hanya Titi Kamal saja Ladies yang menolak melakukan adegan mesra dalam film. Joanna Alexandra juga menolak melakukan adegan mesra, termasuk ciuman selama syuting. Alasan Joanna adalah karena tingkat profesionalitas enggak harus ditunjukkan lewat adegan ciuman.

Tora Sudiro



Ladies, Tora Sudiro juga termasuk deretan selebritis yang menolak beradegan mesra juga.Tora sangat menjaga perasaan pasangan dan keharmonisan rumah tangganya. Tora juga sangat pemilih soal film yang akan diperankan. Walaupun Tora pernah melakukan adegan ciuman dengan sesama jenis, tapi Tora menolak melakukan adegan mesra dengan lawan jenis, Ladies.

Christian Sugiono



Sama seperti sang istri, Christian juga membatasi beberapa adegan mesra saat syuting film atau sinetron. Christian Sugiono pun juga menolak untuk melakukan adegan ciuman. Tian dan Titi diketahui sudah sepakat tidak menerima adegan ciuman dalam film. Ini terbukti saat Tian menolak adegan ciuman dalam film Jomblo bersama Rianti Catwright. 
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id