sign up SIGN UP

LIFE

Goo Hara Meninggal, Sederet Seleb Ungkapkan Kesedihan

Jovita | Senin, 25 Nov 2019 06:45 WIB
Goo Hara Meninggal, Sederet Seleb Ungkapkan Kesedihan
caption
Berhubungan dengan kabar tragis kematian Goo Hara yang terbilang tiba-tiba, beberapa selebriti Korea mengungkapkan kesedihan mereka melalui sosial media. Berikut informasi lengkapnya!

Kahi



Mantan leader girl group After School, Kahi, menulis di Instagram, "Matahari lain telah terbenam hari ini ... menghela nafas ... walaupun kita perlu melindungi anak-anak kita, kita juga perlu melindungi idol kita ... jangan pernah lupa ... bahwa seseorang selalu berdoa untukmu ... RIP ..."


DinDin



DinDin membagikan foto Goo Hara dan menulis, “Hara, ketika aku perlahan mulai menerima lebih banyak perhatian, kamu mengkhawatirkanku dan mengatakan kepadaku untuk menghubungimu jika aku mengalami masa sulit. Kamu sangat cantik dan bersinar, dan aku menyesal tidak bisa melakukan dan membantu apapun."

Ia melanjutkan, "Aku benar-benar minta maaf. Aku seharusnya membantumu setidaknya dalam beberapa cara kecil, dan aku benar-benar minta maaf. Aku sangat marah, dan aku sangat membenci dunia, tapi aku sangat berharap kamu akan bahagia di mana (sekarang kamu berada). Maafkan aku. Terima kasih."

Chae Ri Na



Chae Ri Na menulis di Instagram, "Ini benar-benar terlalu sedih ... benar-benar, sangat sedih sehingga membuatku gila ... kita telah kehilangan artis junior lain yang benar-benar cantik ..." Dia menambahkan dalam tagar, "Aku sedih," "Aku kesakitan," dan "Aku berjuang."

Harisu



Harisu yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan berusia 44 tahun berbagi gambar profil online Goo Hara dan menulis, "Sayang sekali ... ini benar-benar terlalu menyedihkan ... Aku harap kamu akan bahagia di langit ... beristirahat dengan tenang."
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id