sign up SIGN UP

LIFE

Habiskan Ratusan Juta untuk Liburan Bersama Keluarga, Ong Seong-wu Mengaku Menyesal

Retno Wulandari | Jumat, 27 Mar 2020 04:00 WIB
Habiskan Ratusan Juta untuk Liburan Bersama Keluarga, Ong Seong-wu Mengaku Menyesal
caption
Belum lama ini, nama Ong Seong-wu menjadi pusat perhatian setelah mengaku kecewa liburan bersama keluarga besarnya. Dalam acara "Radio Star", mantan personel Wanna One ini menceritakan perjalanan liburannya yang berakhir mengecewakan. Kira-kira apa ya yang membuat Seong-wu kecewa? Yuk simak beritanya di artikel ini!
Foto: https://www.instagram.com/osw_onge/

Pada tanggal 18 Maret lalu, Ong Seong-wu tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star". Dalam episode tersebut, mantan personel Wanna One ini membahas tentang liburannya bersama keluarga besar ke Da Nang, Vietnam. Idol kelahiran 1995 ini mengaku jika liburannya dengan keluarga besarnya ke Vietnam berakhir mengecewakan.
 


Foto: https://www.instagram.com/osw_onge/

"Keluargaku mengalami kesulitan secara finansial ketika aku masih kecil dan bibiku selalu membantu kami. Ibuku sering berkata kepadaku, jika aku berhasil aku harus membayar kebaikannya. Kata-kata tersebut selalu aku ingat sampai kapanpun. Setelah aku melakukan debut, suatu hari aku pergi ke pertemuan keluarga. Bibiku berkata kepadaku, 'Kau sangat sukses sekarang, Seong-wu. Kau harus membayari kami liburan atau semacamnya'. Tentu saja aku mengiyakan perkataannya," ucap Seong-wu.

Tahun lalu, Seong-wu dan keluarganya pun merencanakan perjalanan ke Da Nang untuk liburan bersama, total ada 13 orang yang ikut dalam perjalanan itu. Mereka sekeluarga tidak menggunakan paket wisata, dan ternyata Seong-wu mengakui tidak akan pernah merencanakan dan melakukan perjalanan semacam ini lagi.

"Aku harus membayar seluruh biaya perjalanan, dan biayanya lebih dari 10 juta won (sekitar Rp 125 juta)," lanjut Seong-wu.
 


Foto: https://www.instagram.com/osw_onge/

Idol yang baru saja merilis mini album pertama dengan judul "LAYERS" pada tanggal 25 Maret lalu ini mengaku jika dirinya mendengar banyak keluhan selama liburan. Kemana pun mereka pergi, pasti ada saja satu atau dua orang keluarganya yang tidak menyukainya. Selain itu, Seong-wu juga mengaku harus berbagi kamar hotel dengan kakak perempuannya selama liburan. Bahkan keduanya sempat mengeluh dan berharap bisa segera pulang ke Korea. Karena hal yang tidak mengenakan inilah Seong-wu memutuskan hanya akan membiayai keluarganya berlibur sendiri tanpa harus ikut liburan bersama.
 



Foto: https://www.instagram.com/osw_onge/

Kini kekecewaan Seong-wu dibayar manis setelah lagu miliknya yang berjudul "Gravity" menjadi trending topic dunia di Twitter kurang dari satu jam setelah album "LAYERS" miliknya dirilis. Lagu "Gravity" ini merupakan title track dalam mini album perdananya tersebut. Di lagu "Gravity" ini Seong-wu tampak begitu emosi karena lagu ini merupakan salah satu lagu yang mengungkapkan emosi yang ia alami sepanjang hidupnya sampai akhirnya menjadi dirinya saat  ini.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id