sign up SIGN UP

LIFE

Hati-hati, 3 Lagu Sedih Korea Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Menangis!

Maria Juwita | Minggu, 20 Aug 2017 10:30 WIB
Hati-hati, 3 Lagu Sedih Korea Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Menangis!
caption
Tempo lambat, suara merdu, lirik dengan makna yang mendalam, semuanya bisa kamu temukan di dalam ketiga lagu sedih Korea berikut ini. Hati-hati jangan sampai kamu galau dan menangis mendengarkan lagu Korea sedih berikut ini ya!


Sympathy - Jung Joon-young ft. Seo Young-eun


Kamu yang baru mengalami perpisahan dengan mantan kekasih, lagu ini sepertinya cocok untukmu! Solois dari ajang Superstar K4, Jung Joon-young pada tahun lalu merilis lagu berjudul “Sympathy” yang dinyanyikan duet dengan Seo Young-eun. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pasangan yang memutuskan untuk berpisah karena hubungan yang hambar dan sudah tidak ada lagi rasa cinta diantara mereka. Agar tidak saling menyakiti satu sama lain, mereka memutuskan untuk move on dan menyudahi hubungan mereka. Sedih ya!

♪♫ Without any real emotions
We had to say goodbye
We thought that the other would be in pain
But even those memories are now fading

 


[Gambas:Youtube]



Tears - Leessang ft. Eugene


Dengan video musik yang sangat emosional dan rap, lagu Korea sedih satu ini lagi-lagi menceritakan tentang sakitnya sebuah hubungan yang kandas. Lagu berjudul “Tears” yang dinyanyikan oleh duo hiphop LeeSsang dan Eugene mengisahkan tentang banyaknya kenangan semasa hubungan yang masih terbayang saat putus, yang tentunya membuat air mata mengalir. Videonya pun terlihat sangat menyentuh dan menggambarkan sepasang kekasih yang merenggang dan kemudian menjauh, melambangkan hubungan yang sudah berakhir.

♪♫ Tears I shed on a narrow driveway
Tears I shed without anyone seeing
I try not to become weak
My tears

 


[Gambas:Youtube]



The Great Dipper - Roy Kim


Bukan tentang perpisahan, lagu yang dibawakan oleh Roy Kim satu ini bertemakan kesepian. “The Great Dipper” sendiri merupakan susunan 7 bintang paling cerah pada rasi Ursa Major yang berfungsi dalam membantu navigasi. Pada suatu wawancara, Roy Kim menyatakan ingin menjadikan lagu ini sebagai “pengarah” dan penyemangat kalian yang sedih dan merasa kesepian. Sweet!

♪♫ Do you see the Big Dipper?
The stars, they shine brightly, connected ever so gently
Please wait for me
Wherever you are, I’ll follow you always 
I’ll shine a light unto your path

 


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id