sign up SIGN UP

LIFE

Karakter Pendukung Drama Korea Ini Berhasil Menarik Perhatian Penonton di Paruh Pertama Tahun 2020

Intan Dwi | Senin, 06 Apr 2020 09:00 WIB
Karakter Pendukung Drama Korea Ini Berhasil Menarik Perhatian Penonton di Paruh Pertama Tahun 2020
caption
Kesuksesan dari sebuah drama Korea bukan hanya dari jalan cerita yang bagus dan pemeran utama yang berakting dengan apik. Drama Korea juga membutuhkan karakter pendukung guna keberhasilan drama tersebut.

Para karakter pendukung juga kadang membuat penonton salah fokus. Selain parasnya yang cantik dan tampan, akting dari para karakter pendukung juga enggak kalah dengan pemeran utamanya. Apalagi saat aktor atau aktris tersebut mendapatkan peran yang cocok dengan dirinya.

Meskipun tidak mendapatkan ruang yang cukup banyak di layar kaca, karakter pendukung juga akan berakting semaksimal mungkin. Hal itu membuat banyak orang pun jatuh hati dengan karakter pendukung. Berikut ini karakter pendukung drama Korea yang berhasil mencuri perhatian di paruh pertama tahun 2020.
 



 


So Ju Yeon “Dr. Romantic 2”


Foto: Istimewa

Di tahun 2020 untuk para pecinta drama Korea menyambut hangat dengan hadirnya drama bergenre medis ‘Dr. Romantic 2”. Memiliki jalan cerita yang menegangkan dan membuat penasaran pemirsa, drama ini pun sukses mendapatkan rating tinggi dari awal episode hingga akhir episode.
 
Drama ini berhasil juga berkat akting karakter pendukungnya, salah satunya adalah Su Jo Yeon yang berperan sebagai seorang dokter bernama Yoon A Reum. Sosok dokter Yoon A Reum ini adalah orang yang ceria dan menjadi penyemangat untuk para staf rumah sakit Dol Dam. Berkat perannya menjadi orang yang ceria, So Ju Yeon pun berhasil menarik perhatian pemirsa.
 



Go Bo Gyeol “Hi Bye, Mama”


Foto: Istimewa

Drama ‘Hi Bye, Mama’ yang dibintangi Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini berhasil menerima pujian, berkat akting mereka dan jalan cerita yang apik. Tidak hanya itu, drama ini juga memiliki karakter pendukung yang tak kalah apik, yaitu Go Bo Gyeol. Peran Go Bo Gyeol dalam drama ini menjadi seorang istri dari Lee Kyu Hyung (Jo Kang Hwa) dan ibu tiri yang baik bagi Jo Seo Woo (Seo Woo Jin).
 
Akting yang apik Go Bo Gyeol di drama ini ternyata sukses mencuri perhatian pemirsa. Selain Kim Tae Hee, Ia juga menjadi sorotan sebagai salah satu karakter pendukung yang berkesan di paruh pertama 2020 ini.
 


Lim Joo Hwan “The Game: Towards Zero”


Foto: Istimewa

Di beberapa drama yang dibintangi oleh aktor tampan Lim Joo Hwan, dirinya memang kerap bermain sebagai karakter pendukung.  Aktingnya yang apik membuat Lim joo Hwan pun selalu sukses dalam memerankan karakternya di setiap drama.
 
Salah satu aktingnya yang berhasil menarik perhatian publik di paruh pertama tahun 2020 ini, Ia bermain di drama ‘The Game: Towards Zero’. Di drama tersebut, Joo Hwan berperan sebagai Koo Do Kyung seorag pemeriksa medis dengan National Forensic Service. Karakternya yang perfeksionis membuat Ia berhasil memancarkan pesonanya kepada pemirsa yang menyaksikannya. Ditambah Ia juga mendapat sorotan karena aktingnya sebagai orang antagonis yang mengakui kesalahannya.
 


Kwon Nara “Itaewon Class”


Foto: Istimewa

Aktris cantik Kwon Nara juga berhasil menarik perhatian pemirsa berkat aktingnya dalam drama ‘Itaewon Class’. Kwon Nara berperan sebagai gadis yang cerdas bernama Oh Soo Ah yang juga cinta pertama dari Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).
 
Kwon Nara menunjukkan sinergi akting yang luar biasa dengan lawan mainnya Park Seo Joon. Karakter Oh Soo Ah sendiri dicintai karena dirinya yang selalu mendukung Park Seo Joon tanpa pamrih dan semangat kompetitif yang sehat.
 


Lee Jae Wook “I’ll Go to You When the Weather Is Nice”


Foto: Istimewa

Lee Jae Wook aktor rookie yang sudah berhasil menyita perhatian sejak bermain di drama ‘Extraordinary You’. Meskipun menjadi karakter pendukung di setiap drama yang dibintanginya, akting Lee Jae Wook selalu berhasil menyita perhatian publik.
 
Kali ini lewat drama ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’ juga berhasil memberikan kesan yang baik pada pemirsa. Di drama ini Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, pria humoris yang baik hati. Karakternya yang hangat dan ramah tersebut membuat banyak penonton terpesona dengan aktingnya meski hanya karakter pendukung.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id