sign up SIGN UP

Koleksi Visual SM Entertainment Tercantik Sepanjang Masa

Jovita | Kamis, 03 Oct 2019 13:10 WIB
Koleksi Visual SM Entertainment Tercantik Sepanjang Masa
caption
SM Entertainment tak henti-hentinya menyuguhkan para idol girl group dengan visual cantik dan menarik. Mulai dari S.E.S, M.I.L.K, F(X), hingga Red Velvet, selalu ada member yang dianggap memiliki penampilan paling cantik sehingga patut untuk dijadikan visual grupnya. 24 tahun berkiprah di dunia entertainment dan telah menghasilkan banyak girl group, siapa saja visual SM Entertainment yang layak menjadi idol tercantik sepanjang masa?

1. Eugene S.E.S


Foto: Istimewa

S.E.S merupakan girl group besutan SM Entertainment yang memulai debut di tahun 1997. Sayangnya, di tahun 2002, girl group ini bubar dan para anggotanya pun memutuskan untuk bersolo karier. Salah satu anggota S.E.S yang dianggap memiliki visual paling cantik di antara member-nya adalah Kim Yoo-jin, atau yang lebih dikenal dengan Eugene S.E.S.

Eugene S.E.S memulai debutnya bersama S.E.S di akhir 1990-an. Artis yang kini sudah berusia 38 tahun ini (lahir 3 Maret 1981) masih aktif di dunia hiburan sebagai aktris, pembawa acara, dan penyanyi. Eugene S.E.S juga membintangi banyak serial televisi, film, dan bahkan teater musical saat sudah memulai solo kariernya.

Terakhir, di tahun 2009, Eugene S.E.S. berperan sebagai Hyo-jung di film Yoga dan sebagai Lee Jin-ae di serial televisi All About My Mom yang tayang di KBS 2 tahun 2015. Meski sudah cukup berumur dan memiliki buah hati, namun kecantikan Eugene S.E.S seolah tampak tidak memudar, bukan, Beautynesian


2. Kim Bo Mi M.I.L.K


Foto: Istimewa

M.I.L.K. merupakan girl group besutan BM Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment yang memulai debutnya di tahun 2001. Pada tahun 2003, girl group ini memutuskan untuk bubar karena salah satu anggotanya memilih untuk tidak meneruskan karir bersama. Di antara empat member M.I.L.K., Kim Bo Mi merupakan salah satu yang dianggap menjadi idol tercantik khas visual SM Entertainment. 

Seusai bubar, Kim Bo Mi melanjutkan karir sebagai aktris dan membintangi film di tahun 2014 yang berjudul A Pharisee. Wanita yang lahir pada 12 Juli 1984 ini terlihat sangat awet muda dan layak untuk masuk ke jajaran visual SM Entertainment tercantik. 


3. Yoona Girls Generation


Foto: Istimewa

Penggemar musik maupun drama Korea tentu tidak asing dengan Yoona Girls Generation. Wanita yang lahir 30 Mei 1990 ini tidak hanya menjadi idol tercantik visual SM Entertainment, tetapi juga center untuk girl groupnya. Semenjak kemunculannya bersama Girls Generation, wanita yang memiliki nama asli Im Yoon-ah ini sudah menarik perhatian dan banyak diperbincangkan. Banyak wanita yang memuji kecantikannya dan menganggap ia sebagai dewi visual. 

Tak hanya memiliki suara yang indah dan visual yang menawan, Yoona juga memiliki bakat acting yang disalurkan melalui proyek drama televisi dan film. Di tahun 2016, Yoona membintangi drama The K2 sebagai pemeran utama bernama Go Anna dan The King Loves di tahun 2017 sebagai Eun San.

Pada 2019, Yoona mendapat kesempatan untuk memainkan peran utama di film EXIT sebagai Eui-Joo. Meski usianya hampir memasuki kepala tiga, visual Yoona Girls Generation tetap masih imut dan cantik layaknya seorang remaja kan, Ladies? Wah, bikin iri saja ya?


4. Krystal F(X)


Foto: Istimewa

Krystal Jung, salah satu member girl group F(X) merupakan salah satu artis Korea besutan SM Entertainment dengan visual yang luar biasa. Kecantikannya seolah tak tertandingi hingga banyak penggemar yang menyebutnya sebagai dewi.

Adik dari Jessica Jung ini sudah menyedot banyak perhatian publik saat kemunculannya bersama F(X) di tahun 2009. Kecantikan dan talenta yang dimiliki oleh Krystal F(X) telah berhasil membawanya mendapatkan penghargaan sebagai “More Charming By The Day” di acara MBC Entertainment Awards: Rookie Comedy Award tahun 2010.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Krystal juga sering menjadi pemeran dalam drama televisi. Ia pernah membintangi The Heirs yang sangat popular di tahun 2013, Bride of The Water GodWise Prison Life, dan The Player. Seiring waktu, kecantikan Krystal seolah tidak memudar dan malah semakin bersinar ya, Beautynesian.


5. Irene Red Velvet


Foto: Istimewa

Red Velvet merupakan girl group besutan SM Entertainment di tahun 2014. Saat ini, Red Velvet telah memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia. Dari lima anggota Red Velvet, Irene menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan karena visualnya yang cantik. Visual Irene Red Velvet juga dianggap sebagai gambaran kecantikan seorang idol khas SM Entertainment. 

Kecantikan Irene Red Velvet juga semakin banyak diperbincangkan saat Red Velvet mengeluarkan beberapa albumnya. Irene juga sempat menjadi host acara musik. Di tahun 2015-2016, si cantik ini menjadi host Music Bank bersama dengan Park Bo-Gum. Tahun 2016-2017, ia menjadi pembawa acara Laundry Day. Dan pada tahun 2017, Irene dan Park Bo-Gum kembali berduet menjadi host Music Bank World Tour Singapura dan Jakarta.  


Nah, Beautynesian, menurut kamu, siapa idol jebolan SM Entertainment dengan visual yang paling menarik sehingga bisa menjadi idol tercantik sepanjang masa? 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id