sign up SIGN UP

LIFE

Liburan Kemana? Ini 6 Negara Paling Eksotis untuk Kamu Jelajahi

Siti Halimatus | Kamis, 25 Apr 2019 12:45 WIB
Liburan Kemana? Ini 6 Negara Paling Eksotis untuk Kamu Jelajahi
caption
Berwisata dengan mengunjungi tempat-tempat indah merupakan cara bagi sejumlah orang untuk kabur dan healing sejenak dari realita yang begitu melelahkan. Banyak destinasi wisata di berbagai belahan dunia yang jarang diketahui dan dijamah oleh para traveler. Tahun ini, destinasi wisata eksotis dipilih sebagai destinasi yang banyak direkomendasikan oleh para ahli. Pilihan destinasi wisata eksotis tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri yang bakal nggak bisa kamu lupakan seumur hidup. Berikut, Beautynesia telah merangkum 6 rekomendasi destinasi wisata eksotis terbaik di seluruh penjuru dunia untuk liburanmu selanjutnya!

Sri Lanka (Ceylon)


Apa yang dapat kamu temui di negara sebelah utara Samudera Hindia ini? Tentu saja pantai nan indah, sejarah, budaya, monumen kuno. Dianggap sebagai salah satu destinasi yang paling diremehkan, negara ini sebenarnya memiliki hikayat yang menjadikannya sebagai destinasi yang bernilai hingga jutaan dolar. Pantai-pantai dan bukit-bukit di Srilanka sangat indah dan terdapat berbagai kegiatan yang tak ada habisnya yang dapat memanjakan liburanmu. Destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi antara lain:

1. Ella

image source: https://saltinourhair.com
2. Polonnaruwa
image source: https://media-cdn.tripadvisor.com/
3. Pinnawala Elephant Orphanage
image source: https://skylink.lk
4. Nuwara Eliya
image source: https://oddviser.com
5. Dambulla Cave Temple
image source: https://www.theuniquetravel.co.uk


 


Xiamen, Tiongkok


 https://www.brics2017.org/English/AboutXiamen/AboutXiamen/201706/W020170627574605569164.jpg
image source: https://www.brics2017.org
Bagaimana kalau kita menjelajahi negara dengan daratan terluas di dunia ini? Tiongkok merupakan negara yang sering terjerat dengan permasalahan nasional mereka sendiri. Namun, tidak perlu diragukan lagi. Tiongkok salah satu jajaran negara di dunia yang wajib untuk dikunjungi. Kali ini kita akan melancong ke salah satu kota di negara Tiongkok yaitu, Xiamen. Xiamen adalah kota pelabuhan romatis yang di kelilingi oleh pulau-pulau dan merupakan rumah bagi Kulangsu- pulau khusus bagi pejalan kaki, pulau-pulau bebas kendaraan di lepas pantai. Kota ini sangat ideal bagi kamu yang ingin menikmati hidangan seafood bersama orang-orang terkasih.

Mozambique, Afrika Selatan


image source: https://cdn.rhinoafrica.com
Banyak hal di Afrika Selatan yang bahkan tak pernah terfikirkan sebelumnya. Pantai Afrika Selatan merupakan rumah bagi kelimpahan alam dengan pulau-pulau karang, hutan mangrove-menutupi pulau Iso, laut, dan taman nasional. Melalui kegiatan scuba diving dan snorkelling, kita bisa menjadi saksi hidupnya 2.000 lebih  jenis ikan beraneka warna yang hilir mudik di perairan sekitar pulau. Berbahagialah bagi kamu yang mencintai binatang. Mozambique merupakan surga bagi fauna eksotis yang jarang kita temui, seperti flamingo pink Mozambique, buaya Nile, dan lumba-lumba. Menarik ya, Ladies!

Buenos Aires, Argentina


image source: https://lonelyplanetimages.imgix.net
Buenos Aires merupakan ibu kota sibuk Argentina. Karena keanggunanya, Buenos Aires dikenal sebagai 'Parisnya Amerika Selatan'. Udah kebayangkan, gimana sibuknya kota ini. Buenos Aires adalah kota nan indah yang terbentang di pesisir Laut Atlantik dengan jajaran pantai-pantai yang populer dan hamparan hutan.Wisatawan dengan jiwa petualang yang tinggi bisa memilih untuk mengeksplor pegunungan di kota Tandil, yang disebut sebagai salah satu kota paling ramah di Argentina selama dua tahun berturut-turut.

Siap berkemas?

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id