sign up SIGN UP

LIFE

Lulus, 6 Eks JKT48 Ini Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak

Esra Dopita | Senin, 30 Mar 2020 07:00 WIB
Lulus, 6 Eks JKT48 Ini Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak
caption
JKT48 pernah menjadi group idol favorit di awal kemunculannya pada 2011. Hingga kini, JKT48 sudah mencapai generasi kedelapan dengan puluhan anggota. Generasi pertama JKT48 menjadi yang paling mencuri perhatian. Namun, para member JKT48 generasi pertama ini banyak yang sudah hengkang. Bahkan sebagian telah menikah dan memiliki anak. Siapa saja mereka?

Melody Laksani




Foto: https://www.instagram.com/melodylaksani92/

Melody Laksani merupakan member JKT48 generasi pertama. Ia menjadi salah satu anggota yang paling populer dan memiliki jumlah penggemar cukup banyak. Tak heran, bila keputusannya mundur pada 2018 membuat sejumlah penggemarnya sedih.

Meski demikian, perempuan asal Bandung itu masih menjabat sebagai general manager di JKT48 Operasional Team. Tak lama setelah kelulusannya itu, Melody memutuskan berhijab serta menikah dengan Hanif Fathoni. Pernikahan ini juga sempat membuat penggemarnya, khususnya laki-laki, patah hati. 


Stella Cornelia




Foto: https://www.instagram.com/stellarcor/

Sama dengan Melody, Stella Cornelia juga merupakan eks member JKT48 generasi pertama. Keputusan hengkang itu disampaikan bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-19 saat pertunjukan teater RKJ pada 2013. Keputusan ini disambut tangisan dari member lainnya JKT48. Saat ini, perempuan kelahiran 1994 itu telah menikah dengan aktor Fendy Chow pada 23 Juli 2017.


Kinal Putri Devi




Foto: https://www.instagram.com/kinalputridevi/

Kinal Putri Devi adalah personel JKT48 generasi pertama. Ia juga menjadi kapten di Tim J JKT48 sebelum akhirnya lulus pada 2018. Sama dengan Melody, Kinal masih aktif dan tergabung di JKT48 Operational Team (JOT) sebagai kepala sekolah di JKT48 Academy. Kinal juga telah dipersunting Geraldi M. Murod serta tengah mengandung. 


Intania Pratama Ilham




Foto: https://www.instagram.com/intaniapratama/

Baru satu tahun bergabung dengan JKT48, pada 2012, Intania Pratama Ilham memutuskan lulus. Generasi pertama JKT48 ini beralih profesi sebagai pramugari. Selang enam tahun kemudian, Intan resmi menikah dengan pria bernama Yosa pada 8 April 2018. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bali. 


Rica Leyona




Foto: https://www.instagram.com/ric_kn19/

Lulus dari JKT48, Rica Leyona memutuskan menikah dengan seorang pria asal Jepang pada 2016. Setelah menikah, Rica hijrah ke Jepang untuk mengikuti sang suami. Rica saat ini juga telah dikaruniai seorang anak. Kini, ia fokus menjadi ibu rumah tangga serta mengurus suami dan sanh anak. 


Dena Siti Rohyati




Foto: https://www.instagram.com/dena.sr15/

Dena Siti Rohyati resmi lulus dari JKT48 pada 8 April 2018. Setelah hengkang, wanita kelahiran Depok itu memutuskan berhijab. Selang beberapa hari kemudian, pada 29 April 2018, Dena melangsungkan pernikahan dengan Gary Fauzan. Kini, Dena tengah memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan. Melody Laksani juga sempat bertemu Denna bersama sang putri. 

Baca Juga: Ada yang Eksis Tapi Ada Juga yang Tenggelam, Ini Dia Juara Indonesian Idol Season 1 Sampai 10!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id