sign up SIGN UP

Mawar de Jongh Sedang Sayang Sayangnya "Belajar Mencintai Diri Sendiri"

Rizki Astuti | Kamis, 12 Mar 2020 06:45 WIB
Mawar de Jongh Sedang Sayang Sayangnya
caption
Sukses dengan lagu "Lebih dari Egoku", Mawar de Jongh kembali dengan single terbarunya. Masih bertemakan cinta, dalam lagu ini, Mawar lebih mengeksplorasi kedalaman perasaannya ketika cinta harus berakhir di tengah jalan. Ditulis oleh Raguel Lewy, lagu terbaru Mawar kali ini dipastikan relevan bagi siapapun yang mendengar.

Lagu "Lebih dari Egoku" berhasil menempati posisi 5 besar dalam kurun waktu yang cukup lama. Dalam tangga lagu bergengsi Billboard Indonesia, lagu ini bahkan sempat berada di posisi kedua dari periode akhir Desember hingga akhir Januari. Posisi yang cukup tinggi, mengalahkan banyak penyanyi seniornya.

Dari kesuksesan yang diraih melalui lagu "Lebih dari Egoku", Mawar de Jongh perlahan mulai dikenal publik tidak hanya sebagai pemain film tapi juga penyanyi. Beberapa acara musik di televisi dan acara off-air lainnya sudah ia terima. Kini Mawar  merilis single terbarunya yang berjudul "Sedang Sayang-Sayangnya".


Foto: Istimewa

Di single ketiganya kali ini, Mawar kembali menyajikan lagu yang bernuansa cinta. Menceritakan
tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya ketika masih sayang. Sebuah kondisi perasaan yang mungkin banyak dialami banyak orang ketika menjalani sebuah hubungan.

Sebagai A&R dari Trinity Optima Production, Simhala Avadana merasa sangat terinspirasi untuk membuat lagu ini setelah membaca banyaknya cerita cinta netizen dari kolom komentar yang ada di musik video "Lebih dari Egoku".


Foto: Istimewa

"Enggak sedikit diantara mereka cerita kalau pernah ditinggal saat masih sayang, atau orang-orang yang memperjuangkan hubungan mereka lalu ditinggal gitu aja oleh pasangannya. Dari situlah kami terbesit tema baru untuk single Mawar selanjutnya," cerita Mhala.


Story Teller yang Baik


Sebagai penyanyi, Mawar jelas ingin mengeksplor lebih banyak jenis musik dan cerita yang ingin
diungkapkan dalam lagunya. Untuk kedua kalinya, Mawar kembali dengan single pop akustik yang cukup mellow. Mawar pribadi ingin memberikan pesan dalam bagi semua pendengar lagu-lagunya.

Foto: Istimewa

"Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," ungkap Mawar.

Pesan tersebut bisa dilihat di akhir musik video "Sedang Sayang-Sayangnya" yang rencananya akan dirilis pada 6 Maret 2020. Musik videonya kali ini akan kembali digarap oleh Davy Linggar.

Untuk konsepnya, Davy ingin memberikan cerita lanjutan dari musik video "Lebih dari Egoku". Dengan menggunakan lokasi yang sama dan aktor yang sama (Giulio Parengkuan), musik video "Sedang Sayang- Sayangnya" ini akan memberikan cerita yang lebih mendalam dari kisah cinta mereka.


Di 'Pinang' Pixy



Tahun ini merupakan milestone baru untuk Mawar Eva. Selain sukses dengan berbagai karir di dunia musik dan film, di waktu yang bersamaan Mawar pun di ”pinang” oleh salah satu brand kosmetik terbesar di Indonesia, PIXY Cosmetics untuk menjadi salah satu Brand Ambassador-nya.
Foto: Istimewa

PIXY Cosmetics merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Brand PIXY dibuat untuk mendukung wanita Asia yang menginginkan kebaikan, kekuatan, dan kecantikan diri dengan prinsip yang mengedepankan kualitas dari estetika dan teknologi Jepang.

Bagi PIXY, Mawar me-represent perempuan milenial yang cantik, memiliki attitude yang baik dan
lembut, bertalenta, serta menginspirasi banyak perempuan muda Indonesia. Sosok Mawar sangat sesuai dengan persona PIXY yaitu feminin, chic, dan simple yang mampu memancarkan energi positif ke lingkungan melalui kecantikan dalam dan luar dari dirinya.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id