sign up SIGN UP

LIFE

Pangeran Harry Dikabarkan Stres dan Rindu Keluarga Setelah Mundur dari Kerajaan

Esra Dopita | Minggu, 19 Apr 2020 10:30 WIB
Pangeran Harry Dikabarkan Stres dan Rindu Keluarga Setelah Mundur dari Kerajaan
caption
Tak berselang lama tinggal di Kanada, kini Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali pindah ke Los Angels. Di sana, Pangeran Harry dikabarkan stres karena rindu dengan keluarga besarnya di Inggris, apalagi di tengah pandemi virus corona ini.

Sejak resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah ke Kanada. Namun, tak berselang lama, orang tua Archie Harrison itu kembali memutuskan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kabarnya, kepindahan keduanya itu ke Los Angeles membuat putra dari mendiang Lady Diana itu mengalami stres karena sangat merindukan keluarga besarnya di Inggris, apalagi saat ini kondisi dunia tengah menghadapi pandemi virus COVID-19. 


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

Hal ini diungkapkan salah seorang sumber terdekat Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dilansir dalam laman ET Online, ia mengatakan Pangeran Harry tengah dilanda kerinduan mendalam dengan keluarga dan kerabatnya di Istana Buckingham, Inggris. 

"Mereka tengah terisolasi di sebuah tempat asing dan terputus dari keluarga, apalagi perbedaan waktu membuatnya makin sulit untuk berbicara dengan keluarga di Inggris," ujar sang sumber.


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

Sumber lain menyebut adik dari Pangeran William itu tengah mengalami masa transisi cukup sulit setelah kepindahannya ke Los Angeles. Sebab, hal itu tak berjalan baik sesuai dengan harapannya. "Segalanya menjadi sulit membuat Pangeran Harry stres sejak ia pindah ke sana. Ini tak mudah baginya," kata sang sumber.

Kepindahan Harry semakin sulit lantaran pandemi virus corona, terlebih sang ayah, Pangeran Charles, diketahui positif terinfeksi virus COVID-19. Namun, kondisi putra Ratu Elizabeth II itu saat ini sudah dinyatakan sembuh dari virus corona setelah sempat diisolasi di Skotlandia.


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

Pangeran Harry diketahui sangat mencintai dan peduli terhadap keluarga besar. Hingga saat ini, Harry juga masih menjalin hubungan baik dengan Pangeran William, kakak ipar, Kate Middleton; Pangeran Charles, juga sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Jane Goodall, sahabat Pangeran Harry, juga mengungkapkan bahwa Harry merasakan kehidupannya saat ini sangat berbeda setelah memutuskan hengkang dari keluarga Kerajaan Inggris.


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

"Aku tak tahu apa rencana kariernya pada masa depan, tapi aku telah berkomunikasi dengannya meski aku mengira-ngira ia menemukan kehidupan lebih menantang untuk saat ini," tutur Goodall. 

Keputusan Harry dan Meghan mundur dari Kerajaan Inggris lantaran ingin menjadi masyarakat biasa dan menjalani kehidupan mandiri secara finansial. Kini, keduanya memutuskan pindah ke Los Angeles karena Meghan Markle kabarnya akan kembali terjun ke dunia hiburan.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id