sign up SIGN UP

LIFE

Pantes Tajir Melintir! Segudang Bisnis Ini Jadi Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tria Oktyana | Rabu, 02 Oct 2019 12:15 WIB
Pantes Tajir Melintir! Segudang Bisnis Ini Jadi Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
caption
Dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan melimpah, penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tidak hanya dari pekerjaan artis, tetapi juga memiliki bisnis diberbagai bidang. Apasaja iya bisnisnya?

Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 lalu. Setelah menikah, keduanya semakin sukses dengan segudang bisnis yang dijalani. Mulai dari bisnis clothing line hingga makanan. Inilah beberapa bisnis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menjadi sumber kekayaannya.


RA Jeans


Foto: https://www.instagram.com/raffinagita1717/

Sebelum menikahi Nagita Slavina, ayah dari Rafatar ini telah membangun bisnis clothing line dengan nama RA Jeans. Bisnisnya ini menyasar kalangan mengengah dengan harga yang cukup terjangkau. RA jeans menyediakan berbagai kebutuhan pakaian harian yang casual dan trendy. 


Raden Food


Foto: https://www.instagram.com/horizonhoman/

Raden Food adalah bisnis kuliner Raffi Ahmad dengan sahabatnya Denni. Bisnis makanan suami Nagita Slavina ini menyediakan nasi yang dapat dibawa dan praktis untuk dibawa. Rice cup menjadi salah satu inovasi makanan kekinian yang enak dan praktis. 


Bakmi RN


Foto: https://www.instagram.com/bakmi.rn/

Tidak hanya memiliki bisnis rice cup, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga memiliki bisnis kuliner yang menjadikan bakmi sebagai makanan utamannya. Bisnis bakmi ini diberi nama Bakmi RN, yang merupakan singkatan kedua nama selebritis terkenal ini. 


RANS Card


Foto: https://www.instagram.com/db_sinarmas/

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga memiliki bisnis yang bekerjasama dengan bank Sinarmas. Pasangan selebritis ini mengeluarkan kartu untuk memudahakan pembayaran, kartu tersebut bernama RANS Card. Kartu ini akan memberikan kemudahan dan diskon untuk pemegang saat berbelanja di semua toko miliki pasangan suami-istri ini.


Chipstaro dan Kingkong


Foto: https://www.instagram.com/kingkong.snack/

Orang tua Rafatar ini juga memiliki bisnis makanan ringan berupa keripik taro dan singkong. Keripik ini bernawa Chipstaro dan Kingkong. Makanan ringan dan gurih ini dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp2000 hingga Rp20.000, tergantung rasa dan ukuran. 


Body Spray


Foto: https://www.instagram.com/heylogorgeous/

Sama halnya dengan selebritis lain yang mengeluarkan parfum dan body spray sendiri. Pasangan selebritis ini juga mengeluarkan body spray dengan nama Raffi Nagita. Gimana nih Beautynesian, udah pernah mencoba body spray dari orang tua Rafatar ini? 


Hijab dan Mukena


Foto: https://www.instagram.com/nagitaslavinamukena/

Bisnis hijab dan mukena sedang berkembang beberapa tahun terakhir ini, tidak hanya Syahrini yang mengeluarkan hijab dan mukena. Pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad  juga sepertinya tidak mau kelewatan untuk mengikuti bisnis ini. Pasangan selebritis yang memiliki tanggal lahir yang sama ini juga mengeluarkan hijab dan mukena. 


Gigieat Cake


Foto: https://www.instagram.com/gigieatcake/

Bisnis kue kekinian artis juga menjadi salah satu bisnis pasangan ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama Gigieat Cake. Kue Kekinian ini sekarang dapat dijumpai di beberapa kota di pulau Jawa. 


RA Street


Foto: https://www.instagram.com/ra.street/

Raffi Ahmad dan Nagita juga melirik bisnis cafe kekinian untuk hangout anak muda. Kafe ini diberi nama RA Street. Di Kafe ini kamu dapat menikmati street food dan kopi. Untuk yang ingin mengunjungi kafe ini kamu dapat mengunjungi Jalan Junjungan Nomor 3, Pamoyanan, Bandung. Yuk, berburu kuliner enak di RA Street!


Mango Bomb


Foto: https://www.instagram.com/mangobomb.id/

Makanan dari Thailand juga dilirik oleh pasangan selebritis ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis kuliner yang menyediakan makanan dari Negeri Gajah putih dengan nama Mango Bomb.


Tenangin


Foto: https://www.instagram.com/tenanginaja/

Jadwal pekerjaan yang padat dan hobinya traveling membuat pasangan selebritis ini terinspirasi untuk mengeluarkan produk obat masuk angin. Produknya ini diberi nama Tenangin, yang membuat diri kita tenang saat masuk angin melanda. 


RA Pictures


Foto: https://www.instagram.com/rapictures.id/

Nagita Slavina dulu sebelum menikah dengan Raffi Ahmad pernah menjadi produser untuk beberapa film dan film televisi (FTV). Kecintaanya pada dunia perfilman tak hanya membuat keduannya menjadi artis saja, tetapi juga memiliki bisnis rumah produksi dengan nama RA Pictures. Binis ini telah mengeluarkan beberapa film seperti The Secret, Dimsum Martabak, dan Kesempatan Keduda. 


RANS Publisher


Foto: https://www.instagram.com/rans.publisher/

Untuk kamu yang menyukai film-film dari RA Pictures juga tak hanya dapat melihat fimnya saja, tetapi juga kamu dapat membelinnya dalam bentuk novel. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis publikasi yang diberinama RA Publisher. 


Bugo Krezz


Foto: https://www.instagram.com/bugokrezz/

Bisnis makanan ringan Raffi Ahmad dan Nagita juga tak hanya Kingkong dan Chipstaro tetapi orang tua dari Rafatar ini juga memiliki snack rumput laut yang gurih dan renyah yang diberi nama Bugo Krezz. 


Nagita.Id


Foto: https://www.instagram.com/nagita.id/

Tidak hanya sang suami yang memiliki bisnis clothing line RA Jeans. Nagita Slavina juga memiliki bisnis clothing line yang diberi nama Nagita.id. Bisnis fashionnya ini menyediakan berbeagai kebutuhan wanita dengan model casual dan warna pastel. 


Kopi Mertua


Foto: https://www.instagram.com/kopimertua/

Bisnis kopi juga digeluti oleh pasangan selebritis ini. Kedua artis yang terkenal memiliki bisnis yang banyak ini juga memiliki usaha kopi yang diberi nama Kopi Mertua. Bisnis kopinyya ini telah dibangun pada bulan Maret tahun kemarin. Gimana nih, udah pernah nyobain kopinya? 

Tak hanya bisnis yang telah disebutkan di atas saja, pasangan ini juga memiliki bisnis masker wajah dengan bahan alami yang dijual degan harga sekiar Rp200 ribuan. Pasangan ini juga memiliki bisnis kecantikan dan showroom motor. Jadi tak salah kalau orang tua Rafatar ini disebut artis terkaya di Indonesia.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id