sign up SIGN UP

LIFE

Perjalanan Jadi Asyik! Ini Dia 5 Lagu Religi Recomended untuk Kamu Putar Selama Mudik

Budi Panjaita | Senin, 03 Jun 2019 06:00 WIB
Perjalanan Jadi Asyik! Ini Dia 5 Lagu Religi Recomended untuk Kamu Putar Selama Mudik
caption
Nuansa mudik Lebaran memang sudah sangat terasa. Ya, tradisi pulang ke kampung halaman ini memang menjadi pemandangan yang selalu di lihat setiap tahunnya. Bicara soal mudik, hal pertama yang tentu dibayangkan adalah perjalanan panjang yang cukup melelahkan. Untuk itu, kamu bisa mengisi waktu perjalanan dengan mendengarkan lagu-lagu religi. Kira-kira apa saja lagu religi yang recomended untuk diputar selama mudik?

Ramadan Datang - Tompi




[Gambas:Youtube]

Lagu pertama berjudul Ramadan Datang dari Tompi. Lagu ini memang sudah tidak asing lagi di telinga. Hampir tiap tahunnya ketika bulan Ramadan, lagu ini selau kita dengar. Liriknya yang menceritakan keceriaan menyambut bulan suci Ramadan memang menjadi penyemangat tersendiri bagi siapa saja yang mendengarnya. Tidak heran jika lagu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik  untuk didengarkan ketika mudik.

Salam Alaikum - Haris J




[Gambas:Youtube]

Selanjutnya adalah lagu dengan judul Salam Alaikum yang dinyanyikan oleh anak muda lelaki asal Inggris Haris J. Lagu ini mampu mendobrak pasar musik di Indonesia dengan aransemen modern yang dikemas sedemikian rupa sehingga enak didengar. Rasa semangat dan gembira menjadi ciri khas dari lagu ini. Terlebih lagi bawaan lagunya menyerupai lagu-lagu anak muda seperti Justin Bieber.

Andai Ku Tahu – Ungu




[Gambas:Youtube]


Nah, yang terakhir ada lagu dengan judul Andai Ku Tahu dari Ungu. Lagu ini memang menceritakan bagaimana seseorang menyadari bahwa hidup dan mati sesorang sudah di atur oleh yang Maha Kuasa. Tentu saja, jika diperdengarkan saat mudik, lagu ini akan membuat kita tersentuh dan menyadari bahwa sisa hidup kita harus digunakan sebaik mungkin. Dengan mudik, kita telah berusaha untuk menjalin silaturrahmi dan berjumpa dengan orang-orang tersayang. Dengan demikian, rasa syukur terhadap kesempatan yang diberikan oleh Tuhan akan lebih terasa.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id