sign up SIGN UP

LIFE

Queen of Badass, Dua Lipa Ajak Hwasa Mamamoo Jadi Partner Duet di Lagu Terbarunya!

Anindya Milagsita | Selasa, 17 Mar 2020 10:30 WIB
Queen of Badass, Dua Lipa Ajak Hwasa Mamamoo Jadi Partner Duet di Lagu Terbarunya!
caption
Hwasa Mamamoo sukses bikin heboh karena dirinya dikonfirmasi duet bareng penyanyi top asal Inggris, Dua Lipa. Kedua penyanyi super badass ini akan kembali berkolaborasi untuk lagu terbaru Dua Lipa yang rilis bulan ini. Penasaran info lengkapnya?

Hwasa dikenal sebagai member Mamamoo yang memiliki gaya busana nyentrik dan menjadi idol Korea pertama yang berani mendobrak stereotip gaya busana girl group K-pop. Tampilan Hwasa yang dinilai apa adanya ini pun sontak jadi trend tersendiri dan diterima baik oleh para penggemar. Dikenal sebagai queen of badass, Hwasa kembali dipertemukan dalam sebuah kolaborasi dengan Dua Lipa yang dikenal juga memiliki selera fashion yang swag. 


RBW Entertainment Telah Mengkonfirmasi




Foto: https://www.instagram.com/mamamoohwasa/

RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi Mamamoo mengkonfirmasi kalau Hwasa akan berkolaborasi lagi dengan penyanyi kenamaan Inggris, Dua Lipa. Kabar kolaborasi ini pertama muncul saat nama Hwasa ketahuan muncul dalam track list album milik Dua Lipa dengan tajuk 'Future Nostalgia'. Setelah mengkonfirmasi berita tersebut, penggemar pun mengaku semakin antusias dan nggak sabar buat menantikannya. 


Berkolaborasi untuk Lagu Berjudul 'Physical'




Foto: https://www.instagram.com/dualipa/

Dua Lipa diketahui akan merilis single terbarunya bulan ini. Bersama dengan Hwasa Mamamoo, Dua Lipa akan merilis lagu berjudul 'Physical'. Kolaborasi mereka kali ini akan membawakan versi remix dari lagu 'Physical'. Dua Lipa dan Hwasa Mamamoo dijadwalkan bakal merilis lagu kolaborasi 'Physical' versi remix pada 18 Maret 2020 pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB. 


Sebelumnya Mereka Berkolaborasi di Acara Penghargaan Musik




Foto: https://www.instagram.com/mamamoo_official/

Keduanya diketahui pertama kali berduet dalam acara penghargaan musik '2019 Mnet Asian Music Awards' di Nagoya, Jepang. Mereka berkolaborasi membawakan lagu Dua Lipa yang berjudul 'Don't Start Now'.

Memakai busana senada serba hitam, keduanya tampil memesona dan badass yang membuat panggung makin meriah. Setelah duet spektakuler itu terjadi, penggemar sangat menantikan kolaborasi selanjutnya dari dua musisi top ini. 


Keinginan penggemar untuk melihat kolaborasi duo queen badass ini pun akhirnya terwujud dengan dikonfimasinya Hwasa Mamamoo yang bakal jadi partner duet Dua Lipa. Siap menantikan kolaborasi epic yang satu ini, Ladies?


Baca Juga: Penampilan Cantik dan Sexy Dua Lipa di Jakarta dengan Blazer Pink


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id