sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi Drama Korea dengan Jalan Cerita Menarik yang Tayang di Netflix

Anisalestari | Sabtu, 20 Jul 2019 13:15 WIB
Rekomendasi Drama Korea dengan Jalan Cerita Menarik yang Tayang di Netflix
caption
Tayangan di Netflix tidak hanya di dominasi oleh film hollywood, bollywood atau film barat saja. Melainkan tayangan yang berasal dari Korea juga banyak diminati. Sejak 2018 banyak sekali konten Netflik yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut. Nah, berikut ini rekomendasi drama Korea terbaru di Netlix yang wajib jadi tontonan kamu Ladies!

Abyss


Foto: Istimewa

Abyss merupakan drama bergenre komedi romantis dengan unsur fantasi. Drama yang dibintangi oleh aktris Park Bo Young dan aktor Ahn Hyo Seob ini bercerita mengenai seorang jaksa yang hebat dan rupawan dengan seorang pebisnis yang tak menawan. Keduanya hidup kembali karena batu yang bernama Abyss. Tetapi mereka memiliki penampilan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.


[Gambas:Youtube]

My First First Love


Foto: Istimewa

Drama yang dirilis di Netflix pada 18 April 2019 ini disutradarai oleh Oh Jin-seok yang menceritakan tentang hubungan pertemanan dan cinta dari kelima orang sahabat yang hidup bersama dalam satu atap. Kelima sahabat itu ialah Tae-o (Ji Soo), Song Yi (Jung Chae-yun), Do Hyun (Jin Young), Ga Rin (Chae Rin), dan Hoon (Kang Tae-oh).Tae O dan Song Yi merupakan sahabat sejak kecil sedangkan Do Hyun merupakan teman dari Tae O dan pacar dari Song Yi.

Konflik muncul karena ternyata Tae O menyimpan perasaan kepada Song Yi teman masa kecilnya. Kisah cinta segitiga juga diwarnai dengan tingkah lucu dari pemain lainnya Ga Rin dan Hoon. Drama ini cocok bagi kamu yang ingin tontonan ringan yang menghibur. My First First Love musim kedua dijadwalkan akan tayang pada 26 Juli 2019. Simak trailernya di bawah ini ya!



[Gambas:Youtube]

Kingdom


Foto: Istimewa

Kingdom merupakan drama Korea orisinal Netflix yang dirilis pada Januari lalu. Drama yang bergenre fantasy horror dan thriller ini dibintangi oleh  sederet bintang papan atas Korea seperti Joo Ji-hoon, Ryu Seung-ryong, Bae Doona, Kim Sung-gyu, Kim Sang-ho, Heo Joon-ho, dan Jeon Seok-ho. Kingdom bercerita tentang  epidemi yang menyerang penduduk di beberapa wilayah  era Dinasti Joseon.

Para pemain utama akan berjuang untuk menghentikan epidemi tersebut dan menyelamatkan para penduduk. Kingdom sukses menggabungkan cerita zombi yang merupakan subjek asli barat dengan latar era Joseon, kisah ini juga akan dipenuhi intrik perebutan tahta dan kekuasaan.


[Gambas:Youtube]

Chief of Staff


Foto: Istimewa

Chief of Staff disutradarai oleh Kwak Jung-hwan (Ms. Hammurabi, THE K2, The Slave Hunters) dan ditulis oleh Lee Dae-il (Life on Mars, Bring It On, Ghost). Drama ini bercerita tentang para staf politik yang biasanya bekerja diluar sorotan publik. Diperankan oleh Lee Jung Jae dan Shin Min Ah drama ini memperlihatkan para staf politik sebagai pemain dunia politik yang sebenarnya bahkan seringkali mereka memiliki ambisi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan para politisi yang mereka bantu.
 


[Gambas:Youtube]

Designated Survivor: 60 Days


Foto: Istimewa

Drama ini merupakan adaptasi dari serial TV populer Amerika Designated Survivor. Drama ini juga mengikuti format aslinya namun lebih banyak memasukan unsur kehidupan di Korea. Designated Survivor: 60 Days  menceritakan tentang seorang politisi yang langsung naik jabatan dari Menteri Lingkungan Hidup menjadi seorang Presiden karena adanya sebuah ledakan di Majelis Nasional Korea sehingga membunuh semua anggota kabinet. Drama ini diperankan oleh Ji Jin-hee, Heo Joon-ho, Kang Han-na, Lee Joon-hyuk dan Bae Jong-ok.


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id