sign up SIGN UP

LIFE

Sederet Artis Indonesia yang Kembali Rujuk Usai Cerai

Kiki Herlina | Kamis, 14 Nov 2019 08:35 WIB
Sederet Artis Indonesia yang Kembali Rujuk Usai Cerai
caption
Kebanyakan orang memilih untuk cerai karena sudah tak nyaman dengan pasangan, begitu pula yang sepertinya dirasakan oleh sederet artis Indonesia berikut. Namun setelah cerai, beberapa di antara mereka justru rujuk kembali, Ladies. Mungkin setelah berpisah, mereka baru sadar kalau masih saling sayang.

1. Tata Janeta & Mehdi Zati


Foto: https://www.instagram.com/tatajaneetaofficial

Kabar perceraian Tata Janeta memang sempat menjadi heboh karena Mehdi menceraikan Tata lewat telepon. Setelah 1,5 tahun hidup sebagai suami istri, artis indonesia ini memutuskan untuk bercerai secara resmi. Mereka berdua dikabarkan tidak menjalin komunikasi sama sekali. Lalu di tahun 2018, cinta akhirnya membuat Tata dan Mehdi kembali bersatu. Mereka merupakan kembali bersama setelah cerai.


2. Yama Carlos & Arfita Di Putri


Foto: https://www.instagram.com/arfitadwip

Kehidupan rumah tangga Yama Carlos dan sang istri juga sempat menjadi perbincangan publik di tahun 2017. Arfita sang istri sempat mengajukan cerai dan meminta hak asuh anak kepada pengadilan agama. Kemudian setelah keduanya resmi bercerai selama 4 bulan, keduanya dikabarkan telah rujuk kembali. Artis indonesia cerai yang satu ini memilih kembali bersama demi kebahagiaan sang anak. 


3. Gary Iskak & Richa Novischa


Foto: https://www.instagram.com/richaiskak

Deretan artis indonesia cerai selanjutnya adalah pasangan Gery dan Richa. Rumah tangga mereka ditimpa badai cobaan ketika Gery diisukan berselingkuh dengan wanita lain. Saat itu Richa dinilai sebagai sosok yang sangat sabar karena bersamaan dengan isu tersebut ia tengah mengandung buah hati Gery. Artis indonesia ini dikabarkan sempat bercerai, kemudian rujuk kembali saat sang buah hati lahir. 

4. Teuku Ryan & Vira Yuniar


Foto: https://www.instagram.com/virayuniar81

Awalnya mereka telah berpacaran selama 4 tahun kemudian memutuskan untuk menikah di tahun 2004. Namun setelah 5 tahun hidup bersama, Vira melayangkan gugatan cerai kepada sang suami di tahun 2009. Kemudian karena masih saling cinta, mereka memutuskan untuk kembali bersama. Kisah artis indonesia rujuk setelah cerai yang satu ini berakhir bahagia karena kehidupan rumah tangga Teuku dan Vira masih harmonis sampai saat ini. 



5. Puput Melati & Guntur Bumi


Foto: https://www.instagram.com/puputmelati

Meski jauh dari kabar miring, ternyata pasangan artis indonesia yang satu ini sempat mengalami perceraian di tahun 2014. Tanpa alasan yang jelas, Puput melayangkan gugatan kepada sang suami di Pengadilan Jakarta Timur. Namun setelah proses perceraian selesai, Puput dan Guntur Bumi memutuskan untuk kembali rujuk dengan alasan masih saling mencintai. Selain itu, artis indonesia rujuk setelah cerai ini juga berkomitmen untuk membesarkan anak bersama. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id